Sukses

Entertainment

Sesi Foto Anya Geraldine di Momen Tahun Baru Imlek, Memikat dengan Gaun Transparan

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine kerap tampil mengejutkan dalam berbagai sesi foto tematik yang ia bagikan di media sosial. Mulai dari konsep sporty hingga yang ekstrem seperti Halloween, Anya tak pernah ketingggalan momen.

Yang terbaru, Anya ikut meramaikan suasana Tahun Baru Imlek dengan sebuah konsepĀ foto (22/1/2023). Dijepret oleh Rio Motret, Anya berada dalam set yang terkesan seperti sebuah taman nirwana.

Sosoknya sendiri tentu jadi sorotan utama. Anya tampil stunning mengenakan set baju dalam berwarna putih yang dibalut gaun transparan. Pose perempuan 27 tahun ini pun sukses mencuri perhatian.

Ucapkan Tahun Baru

Anya Geraldine juga memperkuat konsep busananya dengan asesoris di bagian rambut. Konsep outfit bertema oriental nan kolosal ini tampak cocok dikenakan Anya yang memang memiliki postur ideal.

Pemeran serial Layangan Putus ini membiarkan fotonya yang berbicara banyak kepada para netizen. Ia hanya menuliskan caption singkat, yakni selamat tahun baru yang ditulis dalam bahasa Mandarin.

Tuai Komentar

Foto Anya denganĀ konsep seksi tersebut mengundang banyak reaksi dari warganet. Dalam beberapa jam saja foto tersebut sudah mendapat lebih dari 270 ribu likes dan ribuan komentar.Ā 

Sayangnya cukup banyak komentar dengan sentimen negatif menanggapi postingan Anya tersebut. Rata-rata mengomentari busana dan pose Anya yang dinilai terlalu berani atau vulgar.

Meski begitu tak sedikit juga yangĀ melihatnya dengan cara berbeda dan mengapresiasi usaha Anya untuk tampil cantik. Akan selalu ada pro kontra dalam bersocial media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading