Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Cantik Ketiga Anak Ariyo Wahab

Fimela.com, Jakarta Ariyo Wahab dikaruniai tiga anak perempuan, hal tersebut membuatnya menjadi sosok yang paling tampan di rumah. Paras cantik anak Ariyo ini kerap mencuri perhatian dari netizen.

Rumah tangga Ariyo dikenal sebagai salah satu keluarga artis Indonesia yang harmonis. Dari pernikahannya dengan Milasari Wardhani, Ariyo dikaruniai tiga orang anak perempuan yang cantik-cantik.

Lantas seperti apa potret cantik anak Ariyo Wahab? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ariyo Wahab menikah dengan Milasari pada 2002. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia tiga orang anak yaitu yra Wahab, Jaimie Wahab dan Sabine Wahab.

Paras cantik ketiga anak Ariyo Wahab ini kerap membuat netizen jadi salfok. Anak-anak Ariyo yang sudah beranjak dewasa pun mulai pandai berdandan.

Anak Ariyo yang bernama Kyra tidak jarang menemani sang ayah untuk syuting. Ia juga punya suara yang merdu seperti ayahnya.

Keluarga kecil Ariyo Wahab ini tampak selalu kompak. Termasuk Kyra, Jaimie, dan Sabine yang tampak sangat dekat dan kompak.

Keluarga kecil ini mempunyai sebutan yaitu The Wahabs Family. Kekompak keluarga ini terlihat saat ketiga anak Ariyo menghabiskan waktu bersama.

Saat menghabiskan waktu bersama, ketiga anak Ariyo ini bak teman satu geng. Padahal ketiganya adalah kakak beradik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading