Sukses

Entertainment

Dihujani Komentar Negatif Soal Urus Adzam, Sule Tak Ingin Lakukan Apapun untuk Memuaskan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dari Nathalie Holscher, Sule tak banyak menunjukkan kebersamaannya dengan putra mereka, Adzam. Hal tersebut pun kemudian menimbulkan banyak komentar negatif, di mana netizen menyebut Sule tak ikut mengurus putranya.

Seiring dengan munculnya pandangan tersebut, Sule mengatakan bahwa dirinya tetap bertanggung jawab penuh atas putranya. Namun ia menegaskan tak peduli dengan kata orang dan tidak ingin menunjukkan atau melakukannya demi memuaskan orang lain.

"Cukup aku aja yang meluapkan kesedihan, kegembiraan, kekangenan. Orang mau ngomong apa 'oh bapaknya nggak pernah nengok', bodo amat gue mah, yang penting gue tetap tanggung jawab," kata Sule dalam video yang diunggah akun lambegosip.

Tak Bisa Sembarangan Bertemu

Lebih lanjut Sule mengatakan meski ia jarang bertemu dengan Adzam, komedian 46 tahun itu mengatakan dirinya selalu memenuhi kebutuhan sang putra.

Soal pertemuan dengan Adzam, Sule menyebut dirinya juga tak bisa sembarangan bertemu. "Kita juga nggak bisa sembarangan datang kan. Kontak dulu, ada saatnya," ucapnya.

Hidup dengan Adzam

Saat ini, Adzam memang tinggal penuh bersama Nathalie, namun Sule tak menutup kemungkinan jika nanti putra bungsunya itu akan tinggal bersamanya saat usianya lebih besar.

"Dia masih anak-anak nanti aja saat umur 4 tahun aku akan survive sama dia, di umur 2 tahun lebih Adzam bisa ada di tempat gue," tandas Sule.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading