Sukses

Entertainment

Gaya 10 Artis Sambut Imlek, Sandra Dewi Cantik Banget Pakai Busana 'Ngejreng'

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis merayakan Tahun Baru Imlek baru-baru ini. Sebagaimana diketahui, beberapa nama dari artis-artis di Indonesia memang masih memiliki darah Tionghoa. Karenanya, mereka pun dengan bahagia merayakannya bersama keluarga.

Namun, ada yang benar-benar merayakannya dengan menggelar acara dan berbusana layaknya orang Tionghoa. Juga ada yang terpaksa harus merayakannya di rumah sakit karena masih menjalani perawatan. Ada pula mereka yang sekadar mengucap selamat.

Lalu siapa saja artis yang di laman Instagramnya terlihat merayakan Imlek dan bagaimana penampilan yang ditampakkan? Berikut beberapa potretnya, mari kita simak.

Ruben Onsu

Memiliki darah keturunan Tionghoa, Ruben Onsu dan keluarga termasuk artis yang tak pernah melewatkan Imlek. Sebagaimana tahun sebelumnya, tahun ini Ruben dan keluarga juga merayakan Imlek dengan makan bersama menu khas Imlek.

Dion Wiyoko

Dion Wiyoko juga menyambut tahun baru Imlek dengan makan bersama keluarga besar dengan menu khas Imlek. Dion terlihat bersama istri dan anaknya yang bahagia karena Imlek tahun ini menjadi kali pertama bagi Dion sebagai seorang ayah.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia memang memiliki anak yang multi talenta. Menyambut Imlek, Gempi menampilkan aksi wushu di sekolahnya. Karenanya, Gisel pun merayakan Imlek kali ini dengan menghadiri acara di sekolah Gempi.

Shandy Aulia

Shandy Aulia membagikan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya, saat menyambut Tahun Baru Imlek. Momen ini memang selalu menjadi spesial bagi dirinya dan keluarga. Tampak dalam foto yang diunggah di media sosial, Shandy terlihat memberi angpao kepada anaknya.

Melaney Ricardo

Melaney Ricardo ikut memberikan selamat atas tahun baru Imlek. Ia mengunggah foto bersama anak-anaknya dengan konsep biskuit legendaris.

"GONG XI GONG XI! Dari Kami Keluarga SiKaleng Biscuit. 2023 tahun Rabbit, semoga rejeki legit," ujar Melaney Ricardo di laman Instagramnya, melaney_ricardo.

Edric Tjandra

Edric Tjandra melakukan sesi foto dengan istri dan anaknya untuk menyambut tahun baru Imlek. Keluarga mereka tampil kompak dengan cheongsam warna hijau. Sementara si kecil Abigail tampak cantik dengan dress.

"GOD Blessed you Abundantly & GOD Loves you with everlasting love," demikian doa Edric Tjandra.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tampak sangat cantik dengan busana menyambut tahun baru Imlek. Ia mengenakan dress warna cerah dengan aksen merah di pinggirnya. Sementara tas dan sepatunya pun berwarna merah.

"Gong Xi Gong Xi!!! #chinesenewyear," tutur Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie.

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia harus melewati perayaan Imlek tahun ini di rumah sakit. Hal ini karena sang suami, Glenn Alinskie masih harus dirawat di rumah sakit. Pun demikian mereka masih bisa merayakan dengan keluarga.

Sandra Dewi

Sandra Dewi tampak sangat cantik ketika merayakan Imlek bersama keluarga kecilnya. Sandra mengenakan busana berwarna cerah alias 'ngejreng'. Ia dan suami pun memberikan angpao kepada kedua anaknya.

Ferry Salim

Artis senior yang baru saja lulus sarjana hukum Ferry Salim juga merayakan Imlek bersama keluarganya. Dalam foto yang diunggah di akun media sosial, Ferry Salim membagikan momen saat mereka berfoto dengan barongsai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading