Sukses

Entertainment

Lagu Muak Capai 10 Juta Streams dan Tembus Top 10 Spotify, Aruma Makin Semangat Berkarya

Fimela.com, Jakarta Solois muda, Aruma terus menorehkan prestasi membanggakan dengan lagunya berjudul Muak. Sejak dirilis akhir tahun 2022 kemarin, single perdananya di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) itu sudah menembus angka 10 juta streams di platform Spotify dan menembus Top 10 chart Spotify Indonesia.

Aruma menyebut pencapaian itu pun di luar ekspektasinya. Ia lantas menganggap raihan single Muak yang bisa diterima masyarakat tak terlepas dari kerja keras banyak pihak yang ada di belakangnya.

"Aku yakin semua juga karena kerja keras dan doa, kalau tujuannya baik dan sudah ada niat dari hati untuk serius dalam apa yang kita sukai, pasti hasilnya akan baik juga," kata Aruma dalam keterangannya.

Makin Semangat

Tak dipungkiri oleh Aruma, capaian 10 Juta Streams dalam beberapa bulan pasca dirilis merupakan sesuatu yang spesial. Ia mengaku menjadi lebih semangat untuk menghasilkan karya-karya baru di masa yang akan datang.

"10 juta streams adalah angka yang sangat besar dan aku bahkan nggak bisa membayangkan betapa banyaknya orang yang sudah mendengarkan lagu aku. Aku bersyukur dan akan terus semangat kedepannya," paparnya.

Tak Jadi Beban

Dan, ketika disinggung apakah pencapaian lagu Muak membebaninya untuk karya berikutnya, Aruma tegas membantah. Ia memilih untuk berpikir bijak karena setiap karya memiliki rejekinya masing-masing selama dibuat dengan ketulusan hati.

"Aku tidak akan memaksakan lagu-lagu selanjutnya mencapai target yang serupa sampai jadi beban untuk aku. Yang terpenting apa yang aku lakukan sudah menjadi yang terbaik untuk karya-karya aku," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading