Sukses

Entertainment

Lupa Beberapa Hal karena Pendarahan Otak, Indra Bekti Masih Ingat Cara Salat

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti punya semangat juang tinggi untuk sembuh melawan penyakitnya. Ia diketahui terkena pendarahan otak yang berakibat serius hingga harus menjalani tindakan intensif di rumah sakit.

Seiring kondisinya yang mulai membaik, kini Indra sudah kembali ke rumah bersama keluarga. Meski begitu dampak dari penyakitnya masih ada, salah satunya adalah memori yang belum pulih.

Indra Bekti diketahui masih lupa beberapa hal, bahkan sempat tak mengenal Indy Barends, sahabat dan partner sejatinya sebagai presenter. Dukungan penuh ditunjukkan oleh kerabat dan keluarga untuk kesembuhan Bekti. 

Ingat Salat

Beberapa hal mungkin belum bisa diingat oleh Indra Bekti. Akan tetapi istrinya, Aldila Jelita dibuat takjub karena sang suami masih hapal tata cara dan bacaan salat. Ia masih rajin menjalankan kewajibannya sebagai Muslim.

"Masbek @indrabekti saat ini utk memory ingatannya boleh ilang dan kacau dan matanya boleh tidak jelas untuk melihat tapi masya Allah..masbek masih mengingat surat sholat dan lafadz alquran," tutur Aldila Jelita di Instagram pada Selasa (24/1/2023).

Ketabahan Istri

Aldila Jelita terus menguatkan diri dan suaminya agar bisa bersama lagi dengan sehat. Ia sangat kagum dengan kegigihan Indra Bekti yang makin mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

"Bersyukurnya imamku ini masih mengingat sholat dan dia seketika terus menanyakan waktu sholat sudah masuk atau belum…alhamdulillah y Allah," pungkas Aldila Jelita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading