Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia yang Kaya Raya tapi Tak Gemar Flexing

Fimela.com, Jakarta Media sosial menciptakan tren baru yang dinamakan flexing. Istilah ini digunakan untuk mereka yang suka pamer, biasanya terkait kekayaan atau barang-barang mewah.

Apalagi belakangan muncul influencer yang menggantungkan hidupnya dari media sosial. Batasan antara flexing dan gimmick konten semakin semu. Netizen yang harus pintar memilah konten yang dikonsumsi.

Para artis juga tak lepas dari kehidupan mewah dan flexing. Banyak dari mereka yang memamerkan harta dengan berbagai cara, mulai dari posting di Instagram hingga gemar adakan giveaway.

Di tengah gencarnya budaya flexing, ada juga beberapa artis yang tak suka mengumbar kekayaan. Bahkan tak jarang mereka tampil apa adanya, tak mencerminkan gambaran orang kaya versi banyak orang. Siapa saja?

Raditya Dika

Penulis buku, komedian, hingga YouTuber, Raditya Dika termasuk salah satu artis yang mapan secara finansial. Bahkan sebelum anaknya lahir ia sudah merapikan biaya pendidikan hingga lulus kuliah.

Ia punya banyak alasan untuk flexing, tapi ia memilih hidup sederhana. Radit dikenal dengan gaya hidup minimalis yang dituangkan dalam desain interior rumah sampai caranya berpakaian.

Yuni Shara

Yuni Shara menjalani kehidupan yang mapan di usianya yang kini 50 tahun. Namun Yuni enggan memamerkan gaya hidup glamor.

Selain kariernya di dunia entertainment, kekayaan yang ia dapat juga datang dari bisnis. Ia diketahui memiliki bisnis tambang batu bara di Kalimantan Timur. Kabarnya bisnisnya itu sudah berjalan sekitar 10 tahun. 

Raline Shah

Raline Shah sebenarnya tak perlu-perlu amat menjadi seorang selebriti. Ia akan tetap berkecukupan karena lahir dari keluarga kaya raya di Sumatera Utara.

Meski punya harta melimpah, kepribadian Raline Shah kerap menuai pujian. Aktris pemeran film 5 Cm ini tak suka pamer kekayaan di medsos. Namun saat unggah momen ia mengendalikan pesawat, netter langsung tercengang.

Nikita Willy

Meniti karier sejak usia remaja, Nikita Willy menuai kemapanan sebelum usia 30 tahun. Ia menikmati hasil jerih payahnya di dunia entertainment, dan kini tinggal di Amerika Serikat.

Nikita Willy juga didukung suaminya, seorang pengusaha yang juga dikenal tajir. Namun sikap keluarga kecil mereka banyak dipuji karena tak suka flexing. Semua yang dilakukan punya maksud dan tujuan yang jelas untuk keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading