Sukses

Entertainment

Dinda Hauw dan 5 Artis Nikah Tanpa Pacaran, Ada yang Awet dan Berujung Cerai

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti memilih langsung menikah dengan pasangannya meski tidak diawali dengan pacaran. Salah satu yang sempat viral saat itu adalah Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Meski tidak berpacaran, Rey dan Dinda telah menjalani proses taaruf selama dua bulan. Pernikahan mereka kemudian dilangsungkan pada tanggal 10 Juli 2020 lalu.

Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang, rupanya ada juga selebriti yang langsung menikah dengan pasangannya tanpa melalui proses pacaran. Siapa saja? Berikut ulasannya:

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Namun rupanya hubungan Dinda dan Rizky hanya sebatas teman dekat.

Dinda pun memilih untuk dipersunting pria yang baru dikenalnya selama 2 bulan terakhir. Setelah menikah, Dinda dan Rey selalu tampil romantis dan bikin iri netizen. Kini mereka telah menanti anak kedua dari pernikahan mereka.

Rizki D'Academy

Selain Dinda Hauw, pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika sempat menggemparkan publik. Sebelum akhirnya naik pelaminan, Rizky diketahui cukup lama berpacaran dengan Lesti Kejora. 

Rizki langsung menikahi Nadya yang baru dikenalnya selama satu bulan. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung. Baru sebulan bersama Rizki menjatuhkan talak pada sang istri. Kemudian mereka sempat kembali menikah, sebelum akhirnya benar-benar bercerai. 

April Jasmine

April Jasmine juga menikah tanpa proses pacaran. Dia dipersunting oleh Ustadz Solmed pada tahun 2011 setelah menjalani taaruf.

Fedi Nuril

Fedi Nuril cukup mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Vanny Widyasasti. Sebelum menikah, mereka tidak pernah berpacaran, bersentuhan ataupun mengucap kata-kata gombal.

Meski demikian, mereka tetap menjalani taaruf sebelum akhirnya menikah. Kini rumah tangga jauh dari kabar miring.

Dude Harlino

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi menikah pada 22 Maret 2014. Meski sama-sama dari kalangan selebriri, keduanya menikah tidak dengan proses pacaran, melainkan taaruf. 

Terlihat adem ayem, namun rumah tangga mereka sempat tersiar kabar miring. Di mana, Alyssa Soebandono disebut tertekan menikah dengan Dude hingga tubuh Alyssa semakin kurus. Namun gosip tersebut sudah dibantah keduanya. 

Kartika Putri

Kartika resmi menikah dengan Habib Usman pada Agustus 2018. Pernikahan mereka tidak dilalui dengan cara pacaran.

Sebelum menikah, Kartika dengan Habib Usman hanya sebatas murid dan guru agama. Siapa sangka, keduanya justru berjodoh dan berlanjut ke pelaminan. Kartika sudah dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Habib Usman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading