Sukses

Entertainment

Ashanty Sebutkan 14 Barang Mewah yang Hilang Dicuri, Minta Tolong kepada Netizen

Fimela.com, Jakarta Nasib kurang baik menimpa Ashanty. Istana Cinere yang menjadi kediamannya disatroni maling. Alhasil, beberapa barang mewah miliknya pun raib. Ia menghitung ada lebih dari 14 tas branded miliknya yang raib.

Ashanty pun meminta tolong kepada netizen supaya memberikan bantuan kepadanya atas kasus kehilangan ini. Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Ashanty menghimbau masyarakat untuk memberitahu jika ada orang yang menjual barang-barang tersebut.

"Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya," kata Ashanty melalui Instagram Story, baru-baru ini.

Sebutkan Barang Bermerk

Istri dari Anang Hermansyah tersebut menyebutkan barang-barang yang telah raib entah dimana. Belasan adalah tas merk mewah, lalu ada beberapa kamera, sandal, dan juga sepatu. Dari semua barang itu, semuanya menurut Ashanty adalah barang branded.

"Karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu, dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita check lagi," lanjut Ashanty.

Ashanty pun menjelaskan satu per satu barang-barang yang raib tersebut. "Ini punya Jiel, enggak ada fotonya, 1 camera Fuji entar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan," ucap Ashanty.

Dapat Informasi

Memiliki massa pengikut yang sangat banyak, Ashanty berharap bisa menemukan barang-barang pribadinya yang dicuri. Dan tak lama setelah mengunggah kehilangan tersebut, Ashanty mengaku mendapatkan informasi oleh salah satu reseller tas.

"Ada 1 reseller yang hubungi untuk 1 dari sekian banyak tas. Terimakasih info dan sudah membantu aku. Itu pun lagi coba cari dan kembalikan," kata Ashanty.

"Buat yg lain tolong yaa bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung. Pls kalau kalian terima barang itu, karena itu barang curian," tambahnya berharap.

Siap Ganti Lebih Mahal

Meminta bantuan kepada khalayak, Ashanty berharap barang-barang miliknya masih bisa ditemukan. Ibunda Arsy tersebut bahkan berjanji untuk menebus barang miliknya yang sudah dijual dengan nilai yang lebih mahal.

"Buat yang terima atau beli dari orang yang kenal sama saya. Nanti saya tebus lebih dari yang dia jual," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading