Sukses

Entertainment

Gaya Cinta Laura saat Balik ke Amerika, Lihat Sederet Fotonya yang Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura merupakan artis berkebangsaan Jerman yang memilih berkarier di Indonesia. Memang, sejak masih kecil dirinya sudah berkiprah di industri hiburan tanah air. Cinta sendiri pernah mencoba peruntungannya di Hollywood.

Hal itu Cinta lakukan setelah dirinya menyelesaikan pendidikannya di Amerika. Pada pertengahan tahun 2014, Cinta lulus dari jurusan Psikologi dan Sastra Jerman dengan gelar kehormatan cum laude dari Universitas Columbia, New York.

Ia meraih dua gelar sarjana sekaligus hanya dalam waktu tiga tahun. Dan kini, Cinta Laura kembali ke Negeri Paman Sam setelah beberapa lamanya. "Back in LA after 3.5 years!" ujar Cinta di laman Instagramnya, claurakiehl, baru-baru ini.

Cinta Laura pun mengabadikan beberapa foto di mana dirinya bergaya dengan pose-pose berbeda. Tampak cantik dengan busana yang dikenakan, berikut adalah sederet foto Cinta Laura kala kembali ke Amerika.

Setelah 3,5 tahun lamanya, Cinta Laura kembali lagi ke Amerika. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya baru-baru ini

Cinta memang pernah tinggal beberapa lama di Amerika. Ia pun pernah menjalani Hollywood Dreams

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Cinta Laura terlihat cantik dengan busana yang dikenakan

Cinta sendiri terlihat dengan crop top warna hitam dan jaket yang sewarna. Sementara untuk bawahan, Cinta menggunakan rok merah

Selain disebut cantik, banyak netizen yang juga penasaran dengan projrct yang akan dilakoni Cinta ke depannya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading