Sukses

Entertainment

Dijodoh-Jodohkan dengan Al Ghazali, Ini Kata Susan Sameh

Fimela.com, Jakarta Di media sosial netizen tengah ramai menjodoh-jodohkan Susan Sameh dengan Al Ghazali. Melihat hal tersebut aktris 25 tahun itu pun menanggapi dengan santai dan membenarkan jika dirinya memang dekat dengan Al Ghazali.

"Kita teman dekat, memang akhir-akhir ini kita sering main dan jalan bareng, sama dia, Jihan, El. Kita lagi sering banget main bareng," kata Susan Sameh di kawasan jakarta Pusat, dikutip dari laman Liputan6, Rabu (25/1/2023).

Saat ini Susan Sameh dan Al Ghazali diketahui sama-sama tidak memiliki kekasih, hal itu kemudian mengundang netizen untuk menjodoh-jodohkan mereka.

 

Tak Masalah

Mengetahui hal tersebut, Susan mengaku tak masalah dengan netizen yang menjodoh-jodohkannya dengan Al. Menurutnya hal itu sudah menjadi bagian dari risiko sebagai seorang selebriti.

"Itu hak orang mau jodoh-jodohin kita, karena itu resiko kita sebagai public figure. Enggak apa-apa, mereka cocok-cocokin kita ya itu hak mereka," katanya.

Kemungkinan

Saat ini Susan Sameh mengaku hanya berteman dengan Al, namun ia tidak menutup kemungkinan jika suatu hari memiliki hubungan spesial dengan sang aktor.

"Nggak sama Al saja, sama siapapun aku enggak pernah menutup kemungkinan. Karena kita nggak pernah tahu jodoh kita siapa. Karena ke depan, kita nggak akan tahu seperti apa. Tapi yang pasti, aku sama Al temanan," jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading