Sukses

Entertainment

Verlita Evelyn Stres Saat Tak Dekat Anak, Kini Jadi Sosok yang Selalu Ada

Fimela.com, Jakarta Aktris Verlita Evelyn telah membuat pilihan besar di mana ia memutuskan untuk vakum dari dunia entainment yang telah membesarkan namanya, untuk mengurus ketiga buah hatinya.

Bercerita tentang keputusannya untuk menjalani peran tersebut, Verlita menyebut dirinya tak bisa jauh dari anak-anaknya terlalu lama.

"Ini yang agak unik dari aku. Justru aku akan stres kalau nggak ngurusin anakku langsung," katanya saat berbincang dengan FIMELA.

"Aku tuh akan kepikiran kalau nggak pegang langsung. Jadi selama aku lihat mereka di rumah, aku happy, tenang, meskipun mungkin maksudnya eksekusinya itu nggak aku lakukan sendiri ya," tutur Verlita Evelyn.

 

Sosok yang Selalu Ada

Lebih lanjut Verlita menyebut, meski dirinya dibantu keluarga dalam mengurus anak, ia merasa lebih nyaman saat berada di dekat buah hatinya dan menjadi sosok yang selalu hadir saat mereka mencarinya.

"Secara fisik itu aku ada di rumah, jadi kalau anytime mereka perlu atau mereka butuh sesuatu, aku ada. Jadi sebenarnya aku nggak pernah merasakan capek. Justru kalau aku pergi kelamaan kayak waktu aku mulai syuting lagi karena kangen, justru aku kepikiran anak," jelasnya.

Tak Ada Rasa Lelah

Diceritakan Verlita, dirinya tak merasa lelah meski harus mengurus semua keperuan anaknya, termasuk mengantar dan menjemput mereka sekolah. Sebaliknya, hal tersebut justru membuatnya sangat bahagia.

"Aku jauh lebih happy kalau aku ngurusin anak-anak di rumah padahal simple, kayak cuman nganter sekolah jemput sekolah, aku happy banget, jadi aku nggak capek justru senang," ucapnya.

Meski tak muncul di layar kaca, Verlita memiliki segudang kesibukan. Ya, selain megurus anak, ia juga melanjutkan pendidikan S2 yang berhasil ditamatkannya di tahun 2022, juga mengurus bisnis yang dibangun bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading