Sukses

Entertainment

Paris Hilton Resmi Jadi Ibu, Sambut Anak Pertama di Usia 41 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Paris Hilton yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang suami Carter Reum pada 24 Januari 2023.

"You are already loved beyond words," tulis Paris dengan emoji hati dalam unggahan fotonya menggenggam tangan sang putra.

Putra pertama Paris Hilton lahir dari seorang ibu pengganti dan hingga saat ini namanya belum terungkap. Soal perannya sebagai ibu, Paris menyebut dirinya sudah sangat menantikan momen yang juga jadi impiannya.

"Itu selalu menjadi impian saya untuk menjadi seorang ibu dan saya sangat senang, Carter dan saya menemukan satu sama lain," kata Paris Hilton dikutip dari laman E!News.

Siap

Lebih lanjut Paris mengatakan dirinya sangat bersemangat menyambut sang putra dan membangun bersama keluarga kecilnya.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami dan hati kami dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kami," ucapnya.

 

Pernikahan

Paris Hilton dan Carter Reum menikah pada November 2021 setelah sebelumnya bertunangan pada Februari di tahun yang sama. Lewat media sosial, pasangan ini selalu menunjukkan cinta yang hangat, begitu juga dengan keinginan mereka membangun keluarga bersama.

"Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan hidup ke langkah selanjutnya dan akhirnya seperti memiliki, kehidupan nyata. Karena saya benar-benar percaya bahwa memiliki keluarga dan memiliki anak adalah arti hidup," katanya dalam episode The Trend Report.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading