Sukses

Entertainment

Raline Shah Gunakan Gaun Cheongsam, Bikin Salfok Sampai Dikira Lisa Blackpink

Fimela.com, Jakarta Raline Shah membagikan potret terbarunya saat merayakan Tahun Baru Imlek. Dia terlihat tampil menawan dalam balutan gaun cheongsam dengan potongan rambut berponi. 

Di foto pertama, Raline Shah memperlihatkan pose favoritnya yaitu duck face sambil memegang amplop di samping kolam renang. Sedangkan foto selanjutnya dia terlihat tersenyum meski matanya ditutup. 

Dari lokasi yang ditandai, Raline Shah sedang berada di Ubud, Bali. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan foto tersebut, Raline Shah menuliskan harapannya. Dengan bangga Raline juga pamer angpao merah di tangannya. Diketahui dalam tradisi Tionghoa, angpao diberikan hanya pada orang yang belum berkeluarga alias lajang. Raline sendiri hingga kini masih betah sendiri di usia 37 tahun.

"Tahun Baru Imlek yang bahagia dan sejahtera. Semoga semua lajang mendapat banyak, salah satu keuntungan yang harus disyukuri," tulis Raline Shah.

Dikira Lisa Blackpink

Penampilan Raline Shah kala itu justru bikin salfok netizen sampai dikira Lisa Blackpink. Pasalnya rambut pemain film Orang Kaya Baru ini tampil fresh dengan rambut panjang dan poni di depan.

"Jadi mirip lisa blackpink," tulis netizen. "Kirain Lisa blackpink," timpal netizen, "Lalisa made in Indonesia," ujar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading