Sukses

Entertainment

Dirilis Februari, Memori Akan Jadi Single Terakhir Armada Band

Fimela.com, Jakarta Nama Armada band tak perlu diragukan lagi di industri musik Tanah Air. Sejak kemunculannya pada awal 2000-an, Armada sudah menorehkan banyak prestasi, lagu-lagunya pun banyak yang menjadi hits hingga saat ini.

Besar di jalur musik mainstream, lagu-lagu Armada seolah telah menjadi anthem kehidupan bagi hampir semua lapisan masyarakat. Hal ini bisa dilihat langsung dalam banyak moment festival musik di mana terlihat dan terdengar ribuan orang yang terdiri dari berbagai kalangan kompak sing along menyanyikan lagu-lagu Armada Band.

Terlepas dari penamaan genre pop, pop melayu, dan lain sebagainya, 'lagu enak' adalah kata yang tercetus di benak orang ketika mendengar nama Armada, sebuah pondasi terpenting dalam hal merebut hati semua orang, baik fans maupun bukan. Kekuatan inilah yang telah membawa Armada menjelajah ke semua penjuru tanah air dan tentunya juga beberapa negara Asia.

Dikabarkan Bubar

Sayangnya, belakangan ini berembus kabar miring menerpa Armada Band. Mereka dikabarkan akan bubar terlihat dari unggahan sang vokalis, Rizal Armadadi akun media sosial.

Seperti diketahui Rizal Armada seaka memberi kode jika grup bandnya tersebut akan bubar. Di mana dia mengunggah sebuah potret yang menampilkan band Armada formasi lengkap. Padahal, diketahui bahwa saat ini Armada Band hanya diisi oleh Rizal, Andit, serta Mai setelah Endra dan Radha yang memutuskan hengkang beberapa tahun lalu. 

"Bismillahirrahmanirrahim...after 15 Years together, Up and Down...Maybe this is the time," tulis Rizal Armada beberapa waktu yang lalu.

Rilis Lagu Baru Sebagai Penutup?

Di satu sisi, Armada sendiri akan merilis sebuah single baru berjudul Memori pada bulan Februari mendatang. Lagu itu disebut disebut menjadi single terakhir dari Armada.

"Setiap ada awal pasti ada akhir, sebuah konsep perpetual yang sudah jarang kita dengar dalam kehidupan sehari-hari namun bukan berarti tak terjadi. Begitu juga bagi Armada, mereka menulis lagu Memori yang akan dibagikan 10 Februari mendatang, dan ini akan menjadi persembahan terakhir dari Armada bagi skena musik tanah air. This might be last but definitely not least," begitu statement yang tertulis dari manajemen Armada Band. 

Sayang, hingga kini belum diketahui apakah benar Armada band akan bubar atau tidak karena belum ada pernyataan resmi dari mereka. Yang pasti di bulan penuh cinta nanti, mereka akan merilis single baru.

What's On Fimela
Loading