Sukses

Entertainment

Pastikan Venna Melinda dan Ferry Irawan Cerai, Athalla Naufal Tak Menyangka

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda masih bergulir. Putra Venna, Athalla Naufal pun memastikan jika ibunya akan bercerai dengan Ferry Irawan.

"Ya pasti berpisah soalnya memang mama sudah ngerencanain bakal berpisah sama om Ferry jadi ya itu yang aku tau ya," kata Athalla Naufal, dikutip dari laman KapanLagi, Kamis (26/1/2023).

Kenyataan ini pun menjadi hal yang tak disangkanya akan terjadi. "Nggak menyangka juga ya. Maksudnya orang yang sudah kita anggap kayak Bapak sendiri, tiba-tiba kayak gini. Tapi ya sudahlah," ucap Athalla Naufal.

Berusaha Pulih

Dalam kesempatan itu, Athalla menyebut saat ini Venna tengah menjalani perawatan dan kondisinya semakin membaik. "Alhamdulillah sekarang mama sudah menemukan terapis bisa membantu mental dia juga, jadi lebih better sih," tuturnya.

Kasus KDRT

Soal kasus dugaan KDRT, Athalla tak bicara banyak di mana ia telah menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Sebenarnya sudah ada semua. Kan dari pihak kepolisian ya, jadi kita tunggu dari pihak kepolisian," ucap Athalla terkait hasil visum Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading