Sukses

Entertainment

Dari Arsitek Hingga Julia Roberts, Ini 5 Fakta Menarik Christine Hakim Pemain Serial The Last of Us

Fimela.com, Jakarta Artis senior Christine Hakim kini jadi pusat perbincangan publik, lantaran ia bermain dalam serial The Last of Us. Dalam serial yang diadaptasi dari game tersebut, perempuan kelahiran 25 Desember 1956 ini memerankan karakter bernama Ratna, seorang profesor mikologi yang mempelajari jamur.

Nama Christine Hakim memang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Indonesia. Bahkan pemilik nama Herlina Christine Natalia Hakim ini sudah berkarier di dunia hiburan sejak 1970-an.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentang fakta-fakta Christine Hakim. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Arsitek

Saat remaja, Christine Hakim merupakan sosok pemalu, oleh karena itu ia tidak pernah bercita-cita untuk bermain film. Ketika itu, keinginannya hanya jadi seorang arsitek atau psikolog.

Juri

Tak hanya berakting, Christine Hakim juga pernah terjun sebagai pengamat hingga produser film. Bahkan ia pernah jadi juri di Festival Film Cannes 2002.

Penghargaan

Selama berkarier di dunia film, Christine Hakim sudah meraih banyak penghargaan. Antara lain dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang yang sama melalui Pendekat Tongkat Emas. Ia juga dinobatkan sebagai Penghargaan Seumur Hidup di FFI 2016 dan Lifetime Achievement Award di Indonesian Movie Actors Awards 2017.

Pernikahan

Christine Hakim menikah dengan seorang produser film, aktor, dan penulis asal Belanda bernama Jeroen Lezer pada 2000. Seperti diketahui, pasangan ini tinggal di sebuah rumah di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

Julia Roberts

Christine Hakim sudah pernah bermain dalam film international berjudul Eat, Pray, Love pada 2010. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Julia Roberts.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading