Sukses

Entertainment

Beri Motivasi, Nafa Urbach Bikin Anak Sekolah Nangis

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach masih dengan lawatannya di daerah. Ia kali ini menyambangi sebuah SMK untuk memberikan motivasi dari pengalamannya sendiri. Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Nafa tampak menyampaikan tema tentang tujuan hidup.

"So what is ur purpose in life ??? Hal ini yg selalu saya tanyakan kepada adek-adek di sekolah," kata Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

"Saya tdk akan keluar sebelum ada dampak buat mrk, setidaknya setiap panah yg saya lepaskan tertancap dan menjadi motivasi untuk adek adekku ini punya tujuan hidup yg tepat dan bisa jadi berkat buat semua orng di sekitarnya ❤️❤️❤️ love u all adek adek smk wiyasa ( bis ini sekolah mana lagi yah ?? ) dan aku dipanggil kakaa 😂😂😂 terharuuu," papar Nafa Urbach.

Harus Fokus

Sebagai manusia, Nafa Urbach juga pernah mendapatkan perlakuan yang tak mengenakkan. Terlebih pada saat dirinya di awal karier. Ia mengaku banyak sekali perkataan yang berusaha mematahkan mimpinya ketika itu.

"Jangan pernah mau dipatahkan. Saya selalu bilang, kalau ada orang yang mematahkan mimpi saya, dulu saya selalu dikatain begini, siapa yang mau nerima bule di sini, dan segala macem. Nggak laku. saya selalu patahkan, nggak, saya punya mimpi," tuturnya.

Satu hal yang dilakukan oleh Nafa Urbach ketika itu adalah selalu fokus pada mimpi yang ingin diwujudkannya. "Saya nggak akan fokus dengan apa yang orang lain katakan, tapi saya akan fokus menjalani hidup saya," katanya.

Bikin Nangis

Pada sebuah video singkat yang diunggah olehnya, Nafa Urbach menampakkan beberapa siswa SMK tersebut yang memberikan testimoninya. Salah seorang siswa mengatakan bahwa dirinya tak mampu menahan air matanya.

"Sangat memotivasi banget sih, sampai tadi pas doa itu merinding. Mau nahan nangis tapi.... malu mau nangis," ucap salah seorang siswi seraya kembali mengusap air mata.

"Terimakasih buat ka Nafa yang sudah memotivasi kita buat stop bullying. Ka Nafa tadi masukannya jadi motivasi banget buat kita semua, makasih," ucap siswi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading