Sukses

Entertainment

Disindir Sering Tinggalkan Anak, Melody Prima: Menjadi Ibu Bukan Berarti Harus Kehilangan Hak untuk Berkembang

Fimela.com, Jakarta Melody Prima kembali aktif ke dunia hiburan. Wajahnya mulai muncul di beberapa acara televisi. Melihat kesibukkan Melody usai bercerai, banyak netizen yang mempertanyakan mengapa dirinya kerap kali meninggalkan sang buah hati. 

Alih-alih marah, Melody Prima lalu menjawabnya dengan jawaban yang sangat menohok. Namun di satu sisi, ucapan netizen sempat membuatnya overthinking dengan apa yang dilakukannya selama ini.

"Anaknya kok ditinggal sih? Pergi-pergi terus emang anak-anaknya gapapa? Kadang Ada aja ya pertanyaan netizen yang bikin kita jadi overthinking huhu," tulis Melody Prima di akun media sosialnya.

Tak Ingin Jelaskan Secara Detail

Melody Prima lalu menambahkan bahwa dirinya tidak memiliki kewajiban untuk menjelaskan mengenai kehidupan pribadinya pada publik. Dia juga menegaskan bahwa meski seorang perempuan sudah memiliki anak, bukan berarti tidak bisa meng-upgrade diri.

"Sebenernya bukan kewajiban aku juga sih untuk ngejelasin ke semua orang tentang kehidupan yang aku jalanin, hak mereka juga mau beropini apapun. yang pasti walaupun sudah menjadi ibu, bukan berarti kita sebagai perempuan menjadi kehilangan hak untuk berkembang dan berbahagia," tuturnya

Keluarga Tetap Prioritas Utama

Melody menyadari prioritas utamanya adalah anak-anak. Namun di satu sisi, dia harus pandai membagi waktu untuk dirinya dan anak-anak. 

"Buat aku pribadi, wajib hukumnya untuk aku bisa terus belajar membagi waktu dan membagi peran. Betul sih anak dan keluarga adalah prioritas utamanya. Tapi jangan sampai justru malah kita mengorbankan kebahagiaan kita hanya demi stigma. karna kita ga akan bisa membahagiakan orang lain, kalau kita sendiri ga bahagia. Setuju?" tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading