Sukses

Entertainment

Tulis Pesan untuk Bunda Corla, Inul Daratista Sisipkan Peringatan

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik tertuju pada Bunda Corla, tak hanya dari masyarakat biasa, beberapa artis Indoensia juga tampak tertarik dengan perempuan yang tinggal di Jerman itu, salah satunya adalah Inul Daratista. Melalui akun Instagram pribadinya, Inul pun menuliskan surat berisi semangat, doa, dan peringatan untuk Bunda Corla.

Dalam awal suratnya, Inul menyebut Bunda Corla sebagai perempuan penghibur sejagat. Tak hanya itu, Inul juga mendoakan agar Bunda Corla diberi kesehatan lantaran jadwalnya yang sangat padat.

"Sayangku, semoga Bunda Corla sehat terus ya, jadi strong women. Hidup memang tidak semudah membalik tempe mendoan diwolak-walik. Indonesia tempat lahirmu, tapi kenyamananmu di Jerman," tulis Inul Daratista.

Keberuntungan

Selain kerja kerasa, menurut Inul Daratista kini faktor keberuntungan sedang berada di tangan Bunda Corla. "Sekarang ini, factor luck ada di tanganmu. Jangan menyerah, Bun. Kamu harus raih, kejar, meski katamu duit perlu nggak perlu," lanjut Inul.

Menurut Inul, kepopuleran yang didapat Bunda Corla merupakan awal dari sebuah kisah. "Jangan punya nyali yang ciut. Banyak orang di belakangmu, mensupport dirimu. Banyak pula yang ingin mepet mendompleng dirimu. Memanfaatkanmu. Tapi, ambillah yang terbaik," jelas Inul.

Kubu

Inul Daratista juga berpesan agar Bunda Corla tak bersedih memikirkan kubu yang terpecah. Lantaran dunia hiburan memang akrab dengan kubu penggemar dan pembernci.

"Jangan sedih, masih banyak orang yang memelukmu. Kita tidak melihat siapa dirimu. Kita cuma melihat 1 sisi yang baik darimu. Kau mampu membuat kita happy dan ketawa lepas. Kau penghibur yang seru. Aku berdoa semoga rezekimu banyak. Enggak jadi pegawai jualan ayam tapi entar jadi bos restoran ayam Corla," tutup Inul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading