Sukses

Entertainment

Jika Ada yang Menyakiti Gempi, Ini yang Akan Dilakukan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Gading Marten menjadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar. Pada kesempatan terebut, Gading dan Atta banyak membahas soal gaya parenting.

Gading dan Atta bisa relate dengan sikap over protective seorang ayah kepada putrinya. Dua artis Indonesia ini juga menilai jika sikap mereka berbeda akan diperlihatkan jika mereka mempunyai anak laki-laki.

"Tapi kan anaknya cewek, pasti ada over protective dari bapak itu normal menurutku," kata Atta Halilintar. "Kalau anak cowok kan bapaknya juga 'Yaudah anak cowok terserah lu dah. Yang penting lu bisa jaga diri, bisa tanggung jawab, terus gaulnya sama yang benar-benar. Tapi kalau cewek, lebih protektif pasti," sahut Gading Marten.

Tegas

Atta juga memberikan sebuah pengandaian saat Gempi sudah dewasa. Atta meminta Gading untuk membayangkan jika kelak ada yang menyakiti hati Gempi. Siapa yang menyangka jika Gading Marten memberikan jawaban yang tegas.

"Pokoknya kalau ada yang nyakitin Gempi, gue sakitin dua kali lipat. Sama keluarga-keluarganya. Kejam ya," ungkap Gading.

Peringatkan

Gading menegaskan jika sikap yang sama akan ia perlihatkan jika sosok yang menyakiti hati Gempi merupakan anak dari teman dekatnya. Ia memastikan jika sejak awal dirinya akan memperingatkan orang yang dekat dengan Gempi untuk tak menyakiti buah hatinya.

"Maksudnya pasti kita akan sebisa mungkin ngejaga anak kita. Kalau ada orang yang nyakitin, kita pasti nggak akan tega kan. Kayaknya dari awal seh pasti gue akan frontal," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading