Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Khawatir soal Kondisi Kesehatannya, Ada Netizen Menyangka AIDS

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani datang dengan kabar yang membuat khawatir. Ia tiba-tiba mengucap syukur atas kondisi tubuhnya sekarang ini, yang pada awalnya sempat membuat dirinya was-was. Tak dijelaskan olehnya dalam unggahannya di media sosial, alasan dirinya khawatir tersebut.

"Alhamdulillah," tutur Kalina Oktarani di laman Instagramnya, kalinaocktaranny, baru-baru ini.

Dalam unggahannya tersebut, Kalina hanya mengatakan bahwa dirinya belum lama ini telah mendapatkan hasil dari pemeriksaan medis yang dilakukan sebelumnya. Lalu, ia pun mengucap hamdalah ketika mengetahui laporan medis terkait kondisi tubuhnya.

"Finally, got my medicall result. I just wanna say Alhamdulillah. Thank God," imbuh Kalina Oktarani.

Merasa Takut

Kalina juga menambahkan bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari lingkaran terdekatnya ketika menghadapi kondisi tersebut. Ia pun merasa bahwa ucapan terima kasihnya tak akan pernah cukup atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengatakan bahwa dirinya selama sebulan belakangan merasakan ketakutan. Ia bahkan mengaku tak bisa berpikir jernih setiap harinya karena kondisinya sekarang ini.

"I can't say thank you enough to my support system. More than a month i can't think clearly, scared everyday" ujar Kalina.

Berharap yang Terbaik

Setelah merasakan ketakutan menyerang mentalnya, Kalina akhirnya bisa bernapas lega. Ia mendapati setelah pemeriksaan medis, dokter yang menanganinya mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Kalina pun berharap selama 6 bulan ke depan, ia baik-baik saja.

"But today, the doctor said i'm fine. I hope everything is going well in next 6 months. Aamiin," papar Kalina.

Disangka AIDS

Sementara itu, banyak netizen dan juga teman artis yang mendoakan agar kondisi kesehatan Kalina Oktarani tetap baik-baik saja. Namun, ada juga netizen yang berani menyimpulkan dari apa yang ditulis Kalina, kemudian menyangka bahwa Kalina mengidap HIV/AIDS.

"6 bulan lg tes.. ? HIV kah," kata akun bernama lyn_sen92 di kolom komentar.

"@lyn_sen92 emang sbelum nya ada kabar dia kena itu ya?" sambung akun bernama serishaireza88.

Ungkap Kondisi Sebenarnya

Karena beberapa netizen mengambil kesimpulan yang jauh dari fakta, akhirnya Kalina Oktarani pun mengungkap kondisi kesehatan, sesuai dengan apa yang ditulis sebelumnya. Ia menegaskan bukan AIDS, tetapi pre kanker.

"@lyn_sen92 Dokter mengatakan saya terkena pre cancer, saya langsung cari 2nd opini ke Singapore utk memastikan... Alhamdulillah hasil dr Singapore saya dinyatakan baik," tuturnya menjawab netizen.

"Hanya disuruh check up lg 6 bln ke depan... Terima ksh utk anda yg sudah mengambil kesimpulan ttg penyakin saya... Semoga kita semua dijauhkan dr segala macam penyakit.. Aamiin YRA...," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading