Sukses

Entertainment

29 Tahun Berkarya, GIGI Buat Perayaan dengan Gelar Konser Intimate

Fimela.com, Jakarta Salah satu grup band legendaris di Indonesia, GIGI akan menginjak usia 29 tahun berkarya pada Maret 2023 ini. Sebagai bentuk perayaan, grup yang dikomandoi Armand Maulana itu akan menggelar pertunjukkan spesial untuk para penggemarnya.

Bertajuk Free Your Soul Concert, pertunjukkan yang akan berlangsung pada 17 Maret 2023 itu akan digelar secara intimate di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Konsep intimate yang diusung sendiri dimaknai jika pertunjukkan tersebut akan berbeda dari apa yang biasa diperlihatkan GIGI di banyak konsernya.

"(Intimate concert) Menarik banget, GIGI kalau hanya manggung, 29 tahun menemukan stage yang gitu-gitu aja. Bukan boring atau meremehkan, ada intimate concert ini jadi menarik dan di luar kebiasaan kami," ungkap Thomas Ramdhan, pembetot bass GIGI saat konferensi pers pada Jumat (27/1/2023). 

Janjikan Penampilan Spesial

Menjadi momen spesial dalam rangka perayaan ulang tahunnya, vokalis GIGI, Armand Maulana pun menjanjikan ia bersama tiga personel yang lain akan menyuguhkan penampilan yang spesial. Berdurasi sekitar 2 jam, Armand Maulana menyebut GIGI akan menghadirkan sekitar 30 lagu yang merangkum berbagai peristiwa penting yang mengiringi perjalanan karier mereka selama 29 tahun.

"Tentu ini akan spesial karena GIGI akan eksplor apa yang terjadi selama 29 tahun di stage. Pernah rekaman akustikan, punya sebuah legacy album religi selama 16 tahun, itu akan terakomodir di show nanti,” tutur Armand Maulana.

Dua Perayaan

GIGI - Free Your Soul Concert sendiri akan berlangsung di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. Selain sebagai perayaan 29 tahun GIGI berkarya, konser tersebut juga menjadi salah satu rangkaian acara spesial dari Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta menuju usia 50 tahun pada tahun 2024 mendatang.

"Dipilihnya GIGI sebagai band yang akan tampil dalam konser ini tentu saja sejalan dengan value kami. Seperti Grand Sahid Jaya, GIGI juga telah menjadi bagian dari tumbuh kembang masyarakat Indonesia selama beberapa dekade," ujar Venny Artha selaku General Manager Grand Sahid Jaya Hotel dalam kesempatan yang sama.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading