Sukses

Entertainment

Potret Kiky Saputri Resmi Jadi Istri M Khairi, Erick Thohir Hadir Jadi Saksi

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri dan M Khairi resmi menyandang status suami-istri hari ini (28/1/2023). Rona bahagia pun terpancar di wajah keduanya, di mana Menteri BUMN Erick Thohir juga hadir sebagai saksi pernikahan mereka, yang di gelar di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Di momen sakral tersebut, Kiky tampil cantik dengan kebaya putih lengkap dengan siger Sunda. Tak hanya keluarga, para rekan selebritinya pun turut hadir menyaksikan penikahan yang telah direncanakan sejak tahun 2022 itu.

Lewat berbagai unggahan di Instagram, Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, hingga marsha Timothy ikut hadir dan menjadi saksi pernikahan Kiky Saputri sang ratu roasting.

Digelar di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023), Kiky Saputri telah resmi menjadi istri dari M Khairi.

Lewat unggahan video di Instagram, Erick Thohir membagikan momen pernikahan Kiki dan Khairi, di mana ia juga bertindak sebagai saksi bersama Ketua MA M Syarifuddin.

Rekan selebriti seperti Hesty Purwadinata dan Ayu TIng Ting pun turut hadir menyaksikan Kiky dan Khairi mengikat janji suci.

Rona bahagia pun nampak jelas di wajah pengantin baru ini.

Kiky Saputri dan M Khairi akan menggelar resepsi pernikahannya sebanyak dua kali, di mana siang akan dihadiri pejabat dan malam harinya untuk teman dan rekan-rekan selebriti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading