Sukses

Entertainment

Dari Buang Squish Hingga Roti Keset, Ini 6 Konten Kontroversi Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Walaupun demikian, perempuan cantik kelahiran 1 Juli 1995 ini jadi sorotan lantaran kontennya di media sosial yang menuai pro dan kontra.

Mulai dari mengajak anaknya yang berusia 5 bulan naik jetski, hingga memecat karyawannya lantaran mengambil roti keset miliknya. Lantas apa saja konten Ria Ricis yang menimbulkan pro kontra? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Olahraga

Ketika usia kandungannya 32 minggu, Ria Ricis secara tak terduga melakukan split yang membuat publik jadi heboh. "32 Weeks harus aktif ygt," tulis Ria Ricis di akun Instagram pribadinya. Ia pun memperlihatkan kelincahannya melakukan split.

Trampolin

Ria Ricis menuai pro kontra ketika mengajak Moana yang masih berusia dua bulan bermain trampolin. Ia mengaku jika anaknya tenang saat bermain trampolin dan hanya berayun pelan bukan yang melompat.

Jetski

Ria Ricis kembali jadi sorotan setelah ia mengajak Moana yang berusia lima bulan untuk bermain jetski tanpa menggunakan pelampung. Tak ayal kontennya itu mendapat kritikan dari publik dan Komnas Perlindungan Anak.

Squishy

Ria Ricis sempat jadi perbincangan publik saat ia membuat konten membuang mainan squish ke toilet. Banyak pihak yang menilai jika perbuatannya itu tak mendidik, lantaran ketika itu banyak penikmat kontennya dari kalangan anak-anak.

Mermaid

Ria Ricis dikritik publik saat membuat konten dengan Fajar Sad Boy. Ketika itu, Ria meminta Fajar untuk menggunakan ekor mermaid miliknya agar tampak sedih. Walaupun Fajjar menuruti permintaan Ria, akan tetapi netizen menilai jika Ricis hanya memanfaatkan popularitas Fajar demi AdSense.

Roti

Ria Ricis sempat jadi sorotan publik saat ia menceritakan rasa sukanya pada roti keset hingga ia harus memecat karyawannya. Ria Ricis menegaskan jika bukan persoalan roti yang diambil, namun lantaran karyawannya tak jujur kepadanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading