Sukses

Entertainment

Cerita Femmy Permatasari Tinggal di New Zealand Tanpa ART, Tetap Bahagia karena Punya Barang Super Canggih

Fimela.com, Jakarta Artis Femmy Permatasari saat ini tinggal di New Zealand bersama suami, Alfons. Melalui akun instagramnya, Femmy kerap kali membagikan kegiatan saat berada di sana.

Terbaru, Femmy Permatasari membagikan potret terbarunya sedang berada di dapur. Dia memperlihatkan tiga fotonya yang sedang bergaya lengkap dengan celemek berwarna abu dan memegang spatula.

Dalam keterangan fotonya, Femmy Permatasari menggoda netizen. Dia mengaku siap memasakan makanan untuk para followers jika berada di New Zealand.

 

Punya Barang Super Canggih

Femmy bercerita sempat takut kelelahan tinggal di New Zealand berdua suami tanpa bantuan Asisten Rumah Tangga (ART). Namun pada kenyataannya, dia mengaku tidak rumit merapikan seisi rumah, pasalnya memiliki barang super canggih.

"Ternyata tidak sengeri itu. Cuci piring sudah ada dishwasher, sapu dan pel lantai sudah ada robot, cuci baju dan jemur sudah ada washing machine and dryer, karpet kamar kotor sudsh ada vacum cleaner," tulisnya sambil memberikan emoji senyum.

Sering Diminta Masak

Beruntung, Femmy punya suami yang pengertian dalam membantunya merapikan seisi rumah. Namun di satu sisi, Femmy justru jadi sering diminta masak oleh suaminya, mengingat jika beli makanan di luar harganya cukup mahal.

"Tapi disuruh Masak terus, reason nya masakan ku enak dan sehat, bilang aja supaya irit. Di NZ untuk sekali makan di luar untuk resto yang biasa berdua sekitar Rp 500-1 jt , untuk resto yang cukup mewah pasti jutaan," tulisnya.

"Kalau liburan hanya seminggu-sebulan sudah pasti. Kita makan di resto sehari 3x karna stay pun di hotel. Tapi kalu sudah stay berbulan-bulan atau untuk selamanya tidak mungkin sehari 3x makan di resto, apalagi kita punya tempat tinggal. Bukan begitu Ferguso @amp1403," tambahnya.

Sedang Cari Robot Canggih

Selanjutnya, Femmy mengaku sedang mencari robot canggih untuk membantunya membersihkan kamar mandi dan kamar. Karena hanya itulah yang dikerjakannya sendiri selama ini.

Sebagai penutup, Femmy memberikan semangat pada netizen untuk selalu senang dalam menjalani keseharian.

"Sudah lah yah yang penting di manapun kita berada harus enjoy & happy life karena dalam hidup itu yang dicari," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading