Sukses

Entertainment

Jalani Operasi Anti Aging, Titi Dj Lakukan untuk Kesenangan dan Kepuasan Diri

Fimela.com, Jakarta Titi DJ secara terbuka menceritakan perjalanannya menjalani operasi anti aging di Korea Selatan. Di tengah banyaknya komentar yang mengiringi, pelantun Sang Dewi itu menyebut bahwa apa yang ia lakukan adalah untuk dirinya sendiri.

"Mengapa aku melakukan anti aging surgery? Aku to the point aja ya. Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan lehetku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal," kata Titi DJ sembari menunjukkan potret dirinya yang baru di Instagram.

"Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri," lanjut Titi DJ. Lebih lanjut Titi menyebut dirinya sudah sangat ingin melakukan tindakan tersebut di usia 50 tahun, namun keinginan itu baru terwujud di usianya yang kini menginjak 56 tahun.

"Sebenarnya aku sudah sangat ingin melakukannya pada umur 50 tahun, saat keriput-keriput sudah semakin banyak bermunculan di dahi, di antara alis, di area mata, di smiling line, dan di leher. Dan juga kantong mata," jelas Titi DJ.

Ingin Tampil Segar

Seiring dengan tindakan operasi yang ia lakukan, Titi DJ menyebut bahwa dirinya sudah ketergantungan dengan makeup. Tindakan yang ia ambil itu pun membantunya untuk tampil lebih muda dan segar tanpa makeup tebal.

"Pada saat aku tidak dandan, semua itu membuat muka aku menjadi terlihat lelah dan tampak murung. Beruntung pekerjaanku 'mengharuskan' aku untuk tampil dengan makeup, yang selalu berhasil menutupi keriput-keriput tersebut," tuturnya.

"Tapi aku kan tidak bekerja setiap hari. Nah di saat tidak bekerja aku ingin mukaku bebas dari makeup. Hanya skincare saja. Dan saat-saat aku bare face itulah kembali terpajang keriput-keriput di muka aku," jelas ibunda Stephanie Poetri.

Tidak Berubah

Soal penampilan barunya, Titi DJ menyebut tak ada yang berubah dari bentuk wajahnya hanya saja kini ia muncul dengan versi dirinya yang lebih muda.

"Operasi tersebut tidak mengubah muka. Muka aku tetap muka Titi DJ, tidak menjadi muka orang lain. It’s still my face, but younger version of me đŸ„°," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading