Sukses

Entertainment

Dikabarkan Gelar Acara Ulang Tahun Ameena Secara Mewah, Atta Halilintar: Yang Penting Anaknya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pada 22 Februari 2023 mendatang, buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta akan merayakan ulang tahun pertamanya. Terkait hal tersebut, Atta mengatakan jika sang istri sudah menyiapkan konsep ulang tahun pertama Ameena.

Bahkan Atta menyebut jika Aruel sudah punya konsep yang lucu untuk merayakan ulang tahun pertama Ameena. "Udah ada konsep. Pokoknya lucu, seru deh. Mamanya yang bikin," ujar Atta Halilintar seperti yang dikutip dari KapanLagi.com.

Walaupun begitu, Atta Halilintar membantah jika perayaan ulang tahun Ameena akan digelar secara mewah. Lantaran ia menilai yang terpenting adalah kebahagiaan Ameena. "Nggak mewah yang penting lucu, anaknya senang," lanjutnya.

Doa

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga memanjatkan doa terbaik untuk buah hatinya. Sebagai seorang ayah, tentu ia berharap putrinya tumbuh jadi anak yang sehat, lucu dan bahagia.

"Doain buat Ameena karena kan sebentar lagi dia mau ulang tahun semoga di satu tahunnya nanti semakin jadi anak yang lucu, anak yang sehat anak yang bahagia aamiin," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading