Sukses

Entertainment

Bicara Cinta Afgan Akui Sempat Punya Kekasih, Berharap Bisa Kembali

Fimela.com, Jakarta Popularitas telah dimiliki, berbagai keseruan hidup pun ditunjukkan Afgan diberbagai kesempatan. Namun soal kekasih, penyanyi 33 tahun itu tak pernah secara terang-terangan menunjukkan siapa tambatan hatinya.

Kepada Maudy Ayunda, saat berbincang tentang membuka diri kepada publik, Afgan mengaku bahwa dirinya sempat memiliki kekasih bahkan calon istri.

"Tapi calonnya ada nggak sih?" tanya Maudy Ayunda kepada Afgan saat bicara soal pernikahan dalam video yang diunggah di YouTube pada 18 Januari 2023. "Calonnya? Sempat ada, sempat ada," ujar Afgan sambil tersenyum.

Mendengar hal tersebut, Maudy Ayunda pun kegirangan hingga menarik napas panjang, tak menyangka bahwa diam-diam Afgan sempat memiliki kekasih.

Belum Dewasa

"Sempat ada, cuma, ya Allah," kata Afgan menghela napas mengungkap kisah cintanya. Dari akhir kisah cintanya itu, Afgan pun menerima perpisahannya sebagai sesuatu yang positif dan menyelipkan harap akan adanya kesempatan untuk mereka kembali lagi.

"Dalam relationship itu kan ada proses pendewasaan and all of that, sometimes you just gotta have to, you have to do it separatly in order to meet again, hopefully lebih mature gitu, lebih stabil lah," tuturnya kepada Maudy Ayunda.

 

Jadi Jangkar

Bicara soal cintanya, Afgan berharap akan ada kesempatan untuknya kembali ke pelukan seseorang yang tak diungkapnya itu, di mana kondisi mereka lebih dewasa dan bisa lebih menjaga satu sama lain.

"Karena relationship dua-duanya harus mentally stable, either salah satu ada yang jadi jangkarnya," ucap Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading