Sukses

Entertainment

Richard Kyle Cari Cinta Sejati di The Bachelor Indonesia, Kencan di Berbagai Lokasi Romantis di Bali

Fimela.com, Jakarta Richard Kyle akan tampil mencari cinta sejatinya di serial realitas terkenal Warner Bros produksi HBO Asia Originals The Bachelor Indonesia. Tayang mulai 10 Februari 2023, kisah pencarian cinta Richard Kyle akan hadir dalam 10 episode yang penuh drama dan romansa.

“Terpilih sebagai Bachelor dan menjadi bagian dari The Bachelor Indonesia adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa. Saya telah bertemu dengan beberapa wanita yang hebat dan menginspirasi selama perjalanan ini, dan saya tidak sabar untuk menemukan cinta sejati, seseorang yang bisa saya ajak untuk bertualang bersama," ujar aktor 34 tahun itu, dalam rilis yang diterima Fimela.

Nantinya dari 19 kontestan yang ada, Richard Kyle akan mempersempit pilihannya di The Bachelor Indonesia melalui serangkaian group dates, single dates, favourite time, cocktail parties dan rose ceremonies.

Kencan yang dijalani Richard pun tak biasa, di mana ia dan 19 kontestan lain akan mengunjungi 49 destinasi eksotis dan romantis di Pulau Bali, termasuk Nusa Penida, Air Terjun Suwat, Pura Puri Tresna, dan Teluk Manta.

Dari berlayar, melihat ikan pari manta, menikmati mobil kuno, hingga menari tarian tradisional Bali, setiap pengalaman kencan sengaja dirancang untuk memberikan kesempatan bagi Richard Kyle dan para kontestan untuk mempedalam hubungan mereka dan menjalin kedekatan yang unik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading