Sukses

Entertainment

5 Artis Pria yang Sempat Dekati Ayu Ting Ting, Terbaru Boy William

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu menjadi pusat perhatian publik semenjak kemunculannya di dunia entertain Tanah Air. Tak hanya karya, keluarga, dan kekayaan, hubungan asmara juga turut jadi sorotan. 

Terbaru, pelantun Alamat Palsu ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Boy William. Bahkan Ayu sempat mengajak sang presenter menemaninya ke kondangan komedian Kiky Saputri. 

Sebelum Boy William, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sederet pria. Bahkan ada yang sudah beristri, siapa saja? Berikut rangkumannya:

Boy William

Ayu Ting Ting dan Boy William kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya bahkan sempat datang bareng ke pernikahan Kiky Saputri.

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting sebenarnya sudah cukup lama. Di mana mereka sempat satu proyek film. Namun karena satu dan lain hal, hubungan mereka sempat renggang. 

Seiring berjalannya waktu, mereka kembali dekat. Ayu dan Boy William juga kerap kali membuat konten YouTube bersama.

Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Ivan Gunawan. Seperti diketahui, Ivan Gunawan selalu mengungkapkan rasa kagumnya pada sang pedangdut,

Tak sampai di situ, Ivan juga sempat mendampingi Ayu dipernikahan adiknya. Kabar pernikahan pun semakin mencuat. Namun seiring berjalannya waktu, Ivan mengaku masih ingin mengejar karier terlebih dahulu. 

Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh, aktor tampan asal India sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Rumor kedekatan ini berawal dari keduanya yang terlibat dalam satu program televisi yang sama.

Seiring berjalannya waktu mereka justru semakin menjauh. Shaheer Sheikh memilih menjalin kasih lalu menikah dengan perempuan asal India, Ruchikaa Kapoor

 

Didi Riyadi

Hubungan Ayu Ting Ting dengan drummer Element sempat mengagetkan publik. Didi Riyadi sempat datang ke rumah ibu satu anak itu di Depok, Jawa Barat pada tahun 2020 untuk memberikan kejutan ulang tahun. Sayangnya, isu kedekatan itu terhempas begitu saja. 

 

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat dikabarkan menjalin hubungan. Hal tersebut lantaran Raffi dan Ayu terlibat dalam satu program televisi yang sama. Keduanya pun kerap menunjukkan kedekatan mereka.

Namun Raffi dan Ayu Ting Ting menampik kabar tersebut. Pasalnya dilihat dari satu sisi, Raffi sudah berkeluarga dengan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading