Sukses

Entertainment

8 Artis Ini Merasa Serba Salah di Mata Netizen, Ada yang Mengaku Pasrah

Fimela.com, Jakarta Media sosial menjadi sebuah fenomena baru di masa perkembangan teknologi informasi. Sebagai media, maka media sosial tentunya memiliki efek baik dan buruk sekaligus. Banyak yang bisa memanfaatkan media sosial, namun tak sedikit juga yang suka menyebarkan vibes negatif.

Biasanya, mereka yang kerap menyebarkan vibes negatif ini disebut sebagai haters dan para artis atau publik figur yang biasanya menjadi korban. Tercatat ada beberapa nama artis yang akhirnya merasa serba salah di mata netizen, khususnya para haters.

Terkadang, apapun unggahan sang artis di media sosial selalu dijawab dengan nyinyiran, hujatan, atau bahkan tudingan. Meski memang biasanya ada sebab yang melatarbelakangi netizen melakukannya kepada artis.

Lalu, siapa saja artis yang merasa serba salah di mata netizen? Berikut diantaranya.

Shandy Aulia

Menjadi seorang publik figur memang tak mudah. Segala yang dikerjakan tentunya disorot masyarakat. Termasuk Shandy Aulia yang tampak selalu mendapatkan nyinyiran netizen, biasanya terkait pola asuh anak dan juga penampilannya.

Ria Ricis

Akibat pola asuh anak yang terkadang berbeda dengan sepemahaman netizen, ria Ricis sangat sering dihujat dan mendapat nyinyiran. Semenjak punya anak, adik dari Oki Setiana Dewi ini kerap disorot oleh netizen. Ia juga dianggap terlalu mementingkan konten di kanal YouTube-nya.

Mulan Jameela

Menjadi istri dari Ahmad Dhani setelah sang suami bercerai dengan Maia Estianty, menjadi dasar netizen untuk selalu menempatkan Mulan Jameela pada posisi yang tak enak.

Ayu Ting Ting

Meski belakangan ini Ayu Ting Ting sudah banyak diberitakan terkait kariernya, namun ia pernah menjadi sosok yang sangat dimusuhi netizen. Ia dan keluarga kerap mendapatkan hujatan dan bahkan pernah membawa masalah haters ke ranah hukum.

Inul Daratista

Pada 2019 lalu, Inul Daratista pernah mengatakan bahwa dirinya sebagai publik figur kerap merasa serba salah. "Elek di nyinyirin. Cantik di nyinyirin. Tampilane ga menarik nyinyir maneh. Bajune,dandane,gayane nek ga sesuai karepmu di nyinyirin juga," katanya.

Asmirandah

Sejak menikah dengan Jonas Rivanno, karier Asmirandah meredup. Terlebih ketika ia memilih berpindah agama dan sempat berseteru dengan orang tuanya. Akhirnya, di mata netizen Asmirandah pun selalu salah dan kerap mendapat nyinyiran.

Betrand Peto

Anak angkat Ruben Onsu ini juga kerap mendapatkan gunjingan dari netizen. Ia juga sering diberitakan kurang sedap. Entah apa yang mendasari netizen yang terkadang sangat sensitif atas apapun yang dilakukan remaja yang memiliki suara emas tersebut.

Kartika Putri

Kartika Putri merupakan artis yang kerap mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari netizen. Kala melakukan satu hal, Kartika pun sering mendapati nyinyiran. Salah satunya ketika bepergian ke luar negeri dengan membawa anak kecil.

Ketika ditinggal, maka ia pasti disalahkan, tetapi ketika dibawa pun banyak netizen yang menghujatnya dengan alasan cuaca. Akhirnya, ia yang serba salah di mata netizen pun sudah memilih pasrah dan lebih mementingkan kritik membangun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading