Sukses

Entertainment

Tak Tunjukkan Diri Sepenuhnya, Ini yang Disembunyikan Afgan dari Kehidupan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Media sosial kini tak hanya sekedar menjadi media berkomunikasi, tetapi juga menjadi tempat menunjukkan diri dan mengenal orang lain lebih jauh. Berkaitan dengan hal tersebut Afgan menyebut dirinya tak benar-benar menunjukkan diri yang sebenarnya di media sosial.

"60% real," ucap Afgan saat ditanya Maudy Ayunda tentang seberapa real dirinya di media sosial, dikutip Rabu (1/2/2023) dari video yang diunggah sang aktris di YouTube.

"yang real-nya kayak aku suka sharing my daily life, siapa saja orang-orang terdekat aku, keluargaku, my pet. Semua yang berhubungan dengan musik aku share which is memang real," tutur Afgan membeberkan apa yang ia tunjukkan secara nyata di media sosial.

Yang Sebenarnya

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Afgan menunjukkan apa yang yang tak pernah publik tahun tentangnya, bahwa ia adalah seorang yang lucu.

"Aku itu kan orangnya sangat lucu sebenarnya, kamu tahu itu kan Mod?" ucap Afgan kepada Maudy yang setuju dengan pernyataan tersebut.

"Tapi aku jarang mengeluarkan. Image yang (terlihat) di social media tuh Afgan serius banget," tutur Afgan yang perlahan ingin menunjukkan sisi dirinya yang lain kepada publik.

 

Benar

Pernyataan itu pun kemudian dibenarkan oleh Maudy, yang telah lama mengenal Afgan baik di depan maupun di belakang panggung.

"Afgan tuh aslinya lebih komedi. Harusnya orang tuh tahu kamu tuh komedi, terus Afgan tuh lumayan rumpi," ucap Maudy Ayunda dibarengi gelak tawa keduanya. "Itu tuh dulu," kata Afgan menanggapi.

Belum Nyaman

Soal sisi lain dirinya itu, Afgan menyebut dirinya belum siap untuk menunjukkan kepada publik. Namun pelantun Jodoh Pasti Bertemu itu memiliki niat untuk memperlihatkan sisi tersebut dengan caranya, agar para penggemar juga merasa lebih dekat dengannya.

"Cuma itu doang sih sebenarnya yang nggak aku (tunjukkan ke publik). Aku masih belum bisa dengan nyaman memperlihatkan ibaratnya 'kesampahannya'," tutur Afgan.

"Aku dalam proses untuk memperlihatkan the other side, biar orang tuh merasa lebih dekat nggak cuma dengerin karyanya saja, tetapi juga biar merasa dekat dengan aku," tandas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading