Sukses

Entertainment

Nam Joo Hyuk Segera Berangkat Wajib Militer, Sisakan Satu Karya Sebelum Pergi

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya dikabarkan akan menjalani wajib militer pada Desember 2022, aktor Nam Joo Hyuk akan memulai masa pengabdiannya pada negara mulai 20 maret 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh agensinya Soop Management, Selasa (31/1/2023) lalu, di mana sang aktor akan mendaftar sbeagai pasukan polisi.

Dalam pernyataannya juga disampaikan, Nam Joo Hyuk menjalani proses wawancara sebagai bagian dari proses pendaftarannya sebagai pasukan polisi. Prosesnya pun disebut lebih ketat daripada wajib militer biasa, karena lingkupnya yang lebih kecil.

Lebih lanjut disampaikan jika nantinya Nam Joo Hyuk tidak akan ditempatkan di pangkalan, tetapi di kota-kota, usai menjalani pelatihan dasar.

 

Vigilante

Sebelum berangkat wajib militer, Nam Joo Hyuk pun telah menyelesaikan syuting serial Vigilante, yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Tayang di Disney+ Hotstar, serial yang penuh dengan aksi dan unsur kriminal itu juga akan dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Kim So Jin, dan Lee Jun Hyuk.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading