Sukses

Entertainment

Kisruh Hak waris Hotel Ayah Tamara Bleszynski, Ternyata Suami Kimberly Ryder Masuk Ahli Waris

Fimela.com, Jakarta Masalah hak waris masih menjadi kisruh di keluarga Tamara Bleszynski. Tamara kini berseteru dengan kakak kandungnya. Pemeran cantik tersebut berusaha memperjuangkan hak waris untuk keluarga yang menjadi ahli waris.

Ia pun mengatakan dalam unggahannya di akun media sosial bahwa hotel peninggalan sang ayah yang berada di Cianjur untuk segera dijual dan dibagikan sesuai dengan peraturan tentang harta warisan. Hal itu menurut Tamara sesuai dengan surat wasiat mendiang ayahnya.

"Ingin berdamai dengan aku? Jual Hotel peninggalan Almarhum Ayahku: Hotel Bukit Indah, Puncak, Cianjur, Jawa Barat dan bagikan kepada para ahli waris, sesuai keinginan Almarhum Ayahku, Zbigniew Bleszynski dalam Surat Wasiatnya Tahun 2001," ujar Tamara di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Ada Suami Kymberly Ryder

Tamara Bleszynski pun menjabarkan banyak nama yang seharusnya menjadi ahli waris sesuai dengan surat wasiat dari sang ayah. Dari beberapa nama tersebut, ada nama suami Kymberly Ryder yaitu Edward Akbar.

"Para Ahli waris yg tertulis di surat Wasiat: Mendiang Kakakku JUREK BLESZYNSKI karena beliau sdh meninggal maka tertulis di surat wasiat, jatuh ke 2 anaknya: Jeremy Bleszynski & Sharon Bleszynski," ujar Tamara.

"Mendiang Kakakku TERESA BLESZYNSKI karena beliau sdh meninggal maka tertulis di surat wasiat, jatuh ke Anaknya: Edward Akbar," papar Tamara Bleszynski.

Selain itu, beberapa nama lainnya adalah Boleslaw Piotrowski, Leszek Bleszynski, Alina Michalska, Ania Bleszynski, dan Marlin Kerap. Beberapa di antara mereka ada yang berada di Polandia, Jerman, dan juga Indonesia.

Mencari Keadilan

Tamara Bleszynski pun tak mau menyerah dalam menuntut keadilan baginya dan keluarga. Karenanya, dengan gamblang ia memperlihatkan adanya ahli waris sesuai dengan surat wasiat, bukan hanya monopoli satu orang saja.

"Demikian adalah sebagian dr Nama2 para ahli waris yg sedang aku perjuangankan jg agar mereka mendapatkan hak2nya. Aku tidak takut dalam mencari keadilan, memperjuangkan hak2 para ahli waris dan menjalankan Amanah ayahku Zbigniew Bleszynski," ujar Tamara.

Demikian kuat untuk melawan ketidakadilan, Tamara mengaku tak sendiri. "Karena ku tau, aku tidak sendiri..Tuhan bersamaku. Allah Maha Besar," tegas Tamara Bleszynski.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading