Sukses

Entertainment

Mengintip Perjalanan Richard Kyle Mencari Cinta di Bali, Kunjungi Hampir 50 Lokasi Kencan

Fimela.com, Jakarta Aktor dan presenter Richard Kyle akan tampil di acara The Bachelor Indonesia, di mana ia akan menemukan tambatan hati yang sesungguhnya. Kebahagiaan pun terlihat di wajah Richard Kyle kala ia menggambarkan pertemuannya dengan 19 perempuan hebat yang mencoba memenangkan hatinya.

"Pengalaman yang unik, Amazing journey, dari awal sampai akhir aku nggak nyangka ketemu para perempuan yang profesional, cantik, lucu, gemas," kata Richard Kyle saat berbincang dengan awak media, Kamis (2/2/2023).

Soal alasannya bergaung dengan acara The Bachelor Indonesia, Richard menyebut bahwa ini adalah kesempatan bagus yang hanya bisa ia dapatkan sekali seumur hidup yang tak ingin ia lewatkan begitu saja.

"Masih jomlo, aku merasa ini once in a lifetime. Aku seorang yang adventures banget, aku seorang yang spontan, suka mengambil risiko sedikit banyak dalam hidup sendiri. Ini kesempatan yang luar biasa, aku sangat bangga bekerja dengan tim luar biasa HBO dan Fremantle," tutur Richard Kyle.

Tipe Kekasih

Bicara soal tipe idamannya, Richard Kyle mengatakan dirinya tak membatasi hal tersebut, di mana ia lebih senang untuk membangun hubungan secara perlahan dan memiliki chemistry yang dalam dengan pasangannya.

"Sebenarnya saya tidak ada tipe yang spesifik, aku mencari perempuan yang apa adanya, genuine, authentic, menjadi diri sendiri saja, real. Aku nggak terlalu suka sama orang yang pakai topeng, yang akting agar terlihat bagaimana di depan aku," tutur Richard Kyle.

Mengenal Richard Kyle Lebih Jauh

Tayang mulai 10 Februari 2023 di HBO dan HBO Go, The Bachelor Indonesia akan hadir dengan dua episode awal, di mana Richard Kyle akan bertemu dengan 19 perempuan penuh talenta.

Hadir dalam 10 episode, The Bachelor Indonesia tak hanya menunjukkan perjalanan sang aktor menemukan tambatan hatinya, di mana penonton juga akan diajak mengenal Richard Kyle lebih jauh tentang sisi lain dirinya yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading