Sukses

Entertainment

Ramai di Media Sosial, Serial The Last of Us Dipastikan Kembali dengan Musim Keduanya

Fimela.com, Jakarta Serial drama The Last of Us yang tayang di HBO tengah menjadi topik hangat di media sosial. Seiring dengan kesuksesan musim pertamanya yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia, kisah dalam serial The Last of Us pun dipastikan akan berlanjut.

"Penonton telah memberi kami kesempatan untuk melanjutkannya, dan sebagai penggemar karakter dan dunia yang diciptakan Neil dan Naughty Dog, saya tidak sabar lagi untuk kembali terjun ke project ini," kata Craig Mazin sang Produser Eksekutif dalam rilis yang diterima Fimela.

The Last of Us hadir dengan suasana dua puluh tahun setelah kehancuran peradaban modern. Joel, sosok petarung tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, gadis usia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang penuh tekanan. Pekerjaan yang awalnya dianggap sederhana kemudian menjadi perjalanan yang brutal dan mengharukan, karena keduanya harus melintasi kawasan A.S. dan saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

 

Keseruan Hadir Setiap Minggu

The Last of Us yang hadir setiap hari Senin di HBO dan HBO GO akan berakhir pada 13 Maret 2023. Kisah dalam serial ini diambil dari permainan video berjudul sama, yang banyak menuai pujian dikembangkan oleh Naughty Dog secara eksklusif untuk platform PlayStation®, ditulis oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann yang sekaligus merupakan eksekutif produser.

 

Pemain

Di musim pertamanya, The Last of Us dibintangi oleh antara lain Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy, Anna Torv sebagai Tess, Nico Parker sebagai Sarah, Murray Bartlett sebagai Frank, Nick Offerman sebagai Bill, Storm Reid sebagai Riley, Merle Dandridge sebagai Marlene, Jeffrey Pierce sebagai Perry, Lamar Johnson sebagai Henry, Keivonn Woodard sebagai Sam, Graham Greene sebagai Marlon, Elaine Miles sebagai Florence, serta Ashley Johnson dan Troy Baker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading