Sukses

Entertainment

Ada Film Beby Tsabina dan Febby Rastanty Berjudul 'Cherish & Ruelle' yang Tayang Februari 2023

Fimela.com, Jakarta Deretan film berkualitas bakal tayang di Februari 2023 ini di platform KlikFilm. Diantaranya adalah film berjudul Three Thousand Years Of Longing yang menghadirkan aksi menawan Idris Elba dan Tilda Swinton.

Sekadar diketahui, film Three Thousand Years Of Longing ini mendapat standing ovation selama enam menit di Cannes 2022. Selain itu, Boy From Heaven yang bersaing memperebutkan Palme d'Or di Cannes 2022 dan masuk nominasi Academi Awards ke-95.

Film luar negeri lainnya yang hadir berjudul Kalev, Huesera, Both Sides Of The Blades, Mama's Affair, Decision To Leave, Hit The Road, After Sun, dan A Piece Of Sky.

Cherish & Ruelle

Sementara itu film Indonesia yang tayang secara ekslusif di KlikFilm, berjudul Cherish & Ruelle yang diperankan oleh Febby Rastanty, Cut Beby Tsabina dan Pamgeran Lantang. Film ini disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, akan berusaha keras untuk terus menghadirkan film-film yang hadir di festival-festival film internasional.

"KlikFilm selalu menghadirkan film-film yang hadir di festival-festival film Internasional, agar bisa memberikan yang terbaik untuk penonton film di Indonesia," ujarnya.

Intip Sinopsis

Sebelum menyaksikan film-film yang hadir di bulan Februari 2023 di KlikFilm, simak beberapa sinopsisnya. Three Thousand Years Of Longing, film ini akan menceritakan tentang kisah seorang dokter. Ia menghabiskan waktu dalam hidupnya dengan kesendirian.

Suatu hari, ia menemukan sebuah barang antik. Menakjubkannya, dalam barang antik tersebut berisikan sosok Djin. Hubungan antata dokter dan Djin pun penuh dengan kejutan.

Kalev, menceritakan tentang Uni Soviet yang kemungkinan besar akan runtuh dan negara-negara Baltik berjuang untuk mendapatkan kembali kemerdekaan mereka yang hilang. Kejuaraan bola basket Uni Soviet dijadwalkan akan dimulai, sementara opini publik menentang partisipasi tim nasional Estonia.

Lalu ada Both Sides Of The Blade, yang mengisahkan kisah sosok Sara (Binoche), seorang presenter radio dan suaminya Jean (Lindon), mantan pemain rugby profesional dengan catatan penjara. Suatu hari, Sara melihat sekilas mantan pacarnya François (Colin) di jalan, membanjirinya dengan emosi.

Mama's Affair, merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Kearen Pang Film ini dibintangi oleh Teresa Mo, Keung To, Jer Lau, Kaki Sham dan Tang Lai Ying, film ini mengikuti mantan manajer bakat dan ibu rumah tangga, yang menemukan bintang baru, kemudian dia merasa sulit untuk menyeimbangkan keluarga dan kehidupan kariernya.

Film ini ditayangkan perdana pada Festival Film Asia Osaka ke-17 dalam seksi kompetisi pada tanggal 12 Maret 2022, dan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2022 di Hong Kong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading