Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Ungkap Hubungannya dengan Yasmin Napper

Fimela.com, Jakarta Aktor Giorgino Abraham blak-blakan soal hubungannya dengan Yasmin Napper. Kerap disebut menjalin hubungan spesial karena kerap pamer kemesraan, pria 28 tahun itu akhirnya mengungkap statusnya dengan Yasmin Napper.

Ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Giorgino Abraham menegaskan jika sampai saat ini dirinya masih berstatus jomblo. Soal kedekatannya dengan Yasmin, ia tak menampik jika ada peran penting project sinetron yang mereka jalani selama dua tahun belakangan.

"Aku sampai sekarang nggak ada pasangan. (Sama Yasmin) Kita kan syuting selama dua tahun, hubungan harus tetap terjaga. Sekarang aku dalam proses penjajakan, mengenal satu sama lain., Itu semua butuh waktu, aku nggak mau buru-buru," kata Giorgino Abraham, Rabu (1/2/2023).

Memang Dekat

Meski belum memiliki status yang pasti, namun tak dipungkiri oleh Gino, dirinya memang dekat secara personal dengan Yasmin Napper. Namun lagi-lagi, ia mengaku enggan buru-buru untuk menindaklanjuti kedekatan mereka.

"Iya kita dekat, makin ke sini makin dekat. Kayak anak-anak jaman sekarang gimana sih, ya kita lagi Deket aja," tuturnya.

Butuh Waktu

Dan, saat disinggung soal kemungkinan ia dan Yasmin Napper meresmikan kedekatan mereka lewat satu komitmen khusus, Giorgino Abraham mengaku belum tahu. Meski ada ibdukasi ke sana, namun ia mengaku tak mau buru-buru untuk merealisasikan hal tersebut.

"Kan kita nggak tau ke depannya gimana. Butuh waktu buat kita mengenal satu sama lain," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading