Sukses

Entertainment

Tak Harus Mewah, 5 Artis Ini Pilih Nikah Sederhana di KUA

Fimela.com, Jakarta Nikah di KUA jadi sesuatu yang kurang populer di tradisi masyarakat Indonesia. Tak banyak yang memilih pernikahan sederhana tersebut, biasanya karena faktor keluarga atau memang ingin membuat acara yang semarak.

Padahal nikah di Kantor Urusan Agama sudah jadi fasilitas layanan, sehingga kita tak perlu mengeluarkan biaya untuk resepsi. Beberapa orang memilih ini agar keuangan saat berumah tangga cenderung lebih aman.

Belakangan tren nikah di KUA ramai diperbincangkan di dunia maya. Beberapa orang mulai melakukannya, terutama sejak era pandemi di mana acara yang mengumpulkan massa dibatasi.

Para pengguna media sosial membagikan cerita mereka yang tetap bahagia walau cuma nikah di KUA. Dan ternyata tak cuma masyarakat biasa, para figur publik dan artis Tanah Air juga ada yang memilih nikah dengan cara sederhana, lho.

Gitaris Sheila on 7, Eross Candra dengan acara yang sederhana menikah dengan Sarah Diorita di KUA Sleman. Kedua mempelai dan keluarga kompak pakai busana putih,

Almarhumah Ria Irawan juga melangsungkan pernikahan secara sederhana. Ia menikah dengan Mayky Wongkar pada Desember 2016 lalu di KUA.

2 April 2020 lalu Fare, eks personel band Lyla juga mengikrarkan janji suci kepada istri dengan sederhana. Tak perlu mewah, keduanya tampak bahagia.

Tak hanya para artis senior, Vebby Palwinta juga memilih nikah sederhana di KUA. Lokasi dihias dengan dekorasi cantik yang membuatnya terlihat seperti hajatan pada umumnya.

Pasangan romantis, Armand Maulana dan Dewi Gita juga punya kenangan indah nikah di KUA. Meski tak gelar acara mewah, pernikahan mereka dihadiri para keluarga dan teman dekat yang jadi saksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading