Sukses

Entertainment

5 Potret 'Broneymoon' Verrel Bramasta, Kuat Gendong Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta memiliki hubungan yang sangat baik dengan adiknya, Athalla Naufal. Keduanya kerap melakukan aktivitas bersama. Bahkan keduanya bisa dibilang masih sepergaulan. Hal itu sebagaimana tampak di akun media sosial Verrel dan Athalla.

Dalam unggahan teranyarnya, Verrel dan Athalla juga membuktikan hal tersebut. Mereka sepertinya tengah liburan dan berada di sebuah rumah. Malah, Verrel menyebut kebersamaannya bersama Athalla dengan sebutan 'Bro-neymoon', sebuah plesetan dari honeymoon yang biasa dipakai untuk pasangan yang baru menikah.

"Our first Bro-neymoon in while. Brother honeymoon. That's right," ujar Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl, baru-baru ini.

Verrel Bramasta pun mengabadikan beberapa foto kala dirinya melakukan "Bro-neymoon' bersama Athalla Naufal. Seperti apa penampakan kedua kakak beradik tersebut? Mari kita simak.

Verrel Bramasta menampakkan hubungan erat antara dirinya dan sang adik, Athalla Naufal

Mungkin mengingat zaman ketika Verrel dulu momong sang adik, ternyata saat ini ia masih kuat menggendong Athalla Naufal

Kesempatan bersama sang adik ini disebut Verrel sebagai 'Bro-neymoon'

Verrel dan Athalla pun menikmati waktu kebersamaan tersebut. Apalagi keduanya sering disibukkan oleh aktivitas masing-masing

Selain di sebuah penthouse, keduanya juga menghabiskan wakti dengan berkeliling naik mobil mewahnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading