Sukses

Entertainment

Cari Pasangan Hidup, Richard Kyle Tak Suka yang Pakai "Topeng"

Fimela.com, Jakarta Tampan dan memiliki beragam pesona, Richard Kyle terpilih menjadi bujang pencari cinta sejati di acara The Bachelor Indonesia. Dipertemukan dengan 19 perempuan, Richard Kyle akan menjalani kencan dengan seluruh kontestan di Bali.

Bicara tentang kriteria kekasih, Richard Kyle menyebut dirinya tak memiliki tipe spesifik, namun yang pasti, dirinya tak suka pada perempuan yang tak benar-benar menunjukkan diri apa adanya.

"Sebenarnya saya tidak ada tipe yang spesifik, aku mencari perempuan yang apa adanya, genuine, authentic, menjadi diri sendiri saja, real. Aku nggak terlalu suka sama orang yang pakai 'topeng', yang akting agar terlihat bagaimana di depan aku," tutur Richard Kyle, Rabu (2/2/2023) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Tunjukkan Diri

Tayang mulai 10 Februari 2023, selain memperlihatkan bagaiaman Richard menemukan cintanya, The Bachelor Indonesia yang tayang di HBO dan HBO GO juga akan menunjukkan sisi lain dari sang aktor, yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya.

"Semoga semua bisa lebih mengenal aku. You can get to know me in a real life, bukan akting," ucapnya.

Tidak Menyerah

Dalam proses pencarian jodoh, Richard menyebut dirinya teringat pada pesan untuk tak menyerah, karena setiap orang telah ditakdirkan untuk bertemu dengan jodohnya.

"Aku percaya pada pesan 'tidak pernah menyerah bahwa ada orang spesial di luar untuk kita' aku percaya itu. Jadi dalam pencarian ini juga ada untuk semua penonton dan buat saya sendiri aku berharap semua enjoy, menikmati semua episode," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading