Sukses

Entertainment

Divonis Kanker Payudara, Nunung Jual Barang untuk Pengobatan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Nunung, pasalnya ia divonis mengidap kanker payudara. Belakangan ini terungkap jika Nunung menjual beberapa barang-barangnya untuk menjalani pengobatan.

Hal tersebut terungkap ketika Nunung jadi bintang tamu di program Brownis. Awalnya Ruben Onsu selaku host acara tersebut menanyakan apakah benar Nunung menjual barangnya untuk melakukan pengobatan.

"Mam, ini katanya Mami juga sampai menjual barang-barang untuk pengobatan dan juga buat kebutuhan keluarga?" tanya Ruben Onsu. "Iya," ujar Nunung.

Berjuang

Nunung juga menjelaskan jika ia sebelumnya sudah berjuang mengobati penyakit-penyakit lain. Oleh karena itu sebelum divonis kanker payudara, Nunung sudah sering pergi ke dokter setiap bulannya.

"Kan sebelum didiagnosa ini sebetulnya kan aku juga lagi konsen ke penyakit-penyakitku yang lain. Yang harus tiap minggu, tiap bulan. Yang harus cek dokter, cek darah tiap bulan," tutur Nunung.

Ikhlas

Nunung yang awalnya fokus dengan pengobatan penyakitnya yang lain. Dan kini ia divonis kanker payudara, ia pun mengaku ikhlas menghadapi masalah tersebut.

"Tiba-tiba aku dikasih lagi penyakit yang kayak gini. Aku enggak marah, aku ikhlas. Aku ikhlas Ya Allah, aku ikhlas. Aku yakin pasti Allah akan memberikan yang terbaik buat saya," ungkap Nunung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

    Nunung

Loading