Sukses

Entertainment

10 Tontonan Romantis di Netflix untuk Temani Momen Valentine, Bikin Berdebar sampai Akhir Kisah

Fimela.com, Jakarta Di bulan Februari yang penuh cinta ini menyaksikan berbagai serial dan film romantis menjadi salah satu pilihan menyenangkan, untuk ditonton bersama pasangan.

Netflix pun menghadirkan deretan tayangan kisah cinta baru dengan sudut pandang menarik, mulai dari menunjukkan berbagai tempat indah di dunia, karakter, usia, hingga kisah yang diwarnai sentuhan thriller.

Berikut ini ada 10 judul tontonan romantis baru yang tak boleh Anda lewatkan karena akan membuat Anda berdebar sampai akhir kisahnya.

 

A Girl and an Astronaut

Tayang 17 Februari 2023, A Girl and an Astronaut berkisah tentang kembalinya seorang astronaut yang hilang selama 30 tahun, mengobarkan kembali cinta lama dan memicu minat sebuah perusahaan yang bertekad mempelajari alasan mengapa sang astronaut tak menua.

Dear David

Menghadirkan kisah cinta anak muda dengan kisah yang berbeda, Dear David mengisahkan hidup seorang murid SMA yang cemerlang dan mendadak jungkir balik saat blog rahasia yang berisi fantasi tentang teman sekelas yang ia sukai bocor ke seluruh sekolah. Jangan lewatkan keseruannya pada 9 Februari 2023.

 

Eva Lasting

Tidak hanya peraturan dan prasangka yang jadi buyar saat seorang gadis remaja misterius muncul di sekolah khusus laki-laki di Kolombia pada tahun 1970-an, hati para siswa juga ikut retak. Serial remaja terbaru ini akan tayang pada 15 Februari.

You: Season 4 Part 1

Memulai hidup baru di London, Joe bertekad untuk memendam masa lalunya dan menjadi dirinya yang terbaik. Namun jalan penebusan penuh dengan halangan dan sebuah obsesi baru mulai menguasai pikirannya. Serial favorit ini akan kembali pada 9 Februari 2023.

Class

Serial dari India ini mengisahkan tiga siswa dari lingkungan miskin yang masuk SMA eksklusif untuk kalangan elite Delhi. Sekolah itu ternyata adalah tempat terjadinya berbagai rahasia dan rumor kelam yang berujung pada pembunuhan. Jangan lewatkan keseruannya di Netflix.

 

In Love All Over Again

Serial asal Spanyol ini mengisahkan Irene dan Julio yang jatuh cinta, berpisah, dan mendapati cinta bersemi kembali di antara mereka. Akankah kisah mereka berakhir bahagia? Temukan jawabannya pada 14 Februari.

Love to Hate You

Seorang pengacara yang benci kalah dari pria dan seorang aktor papan atas yang sama sekali tidak mempercayai perempuan sama-sama beranggapan bahwa cinta itu tidak ada artinya. Apa jadinya ketika keadaan membuat mereka terpaksa berkencan dengan satu sama lain? Saksikan Love to Hate You di Netflix yang mulai tayang pada 10 Februari mendatang.

Your Place or Mine

Identik dengan film-film komedi romantis di tahun 2000-an, Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher kembali bermain dalam film Your Place or Mine yang akan tayang pada 10 Februari.

Di film ini mereka menjadi sepasang sahabat dengan sifat berlawanan, Debbie dan Peter. Dari bertukar rumah selama seminggu dan menyelami kehidupan satu sama lain, perasaan cinta menanti mereka di ujung cerita.

 

A Sunday Affair

Tayang mulai 14 Februari, film asal Nigeria ini mengisahkan sepasang sahabat bernama Uche dan Toyin yang jatuh cinta pada pria rumit yang sama. Kejadian ini menguji kesetiaan mereka pada satu sama lain, ketika di saat yang sama mereka harus menghadapi kenyataan yang memilukan.

Love And Leashes

Film drama romantis ini menghadirkan kisah antara Jung Ji Hoo (Lee Jun Young), seorang pekerja berkepribadian lurus, yang memiliki nafsu seksual yang aneh.

Kisah di dalamnya semakin mendebarkan saat Jung Ji Woo (Seohyun), rekan kerja Ji Hoo secara tidak sengaja membuka paket Ji Hoo, yang mengungkap fetish seksualnya. Kemudian diam-diam mereka membuat kontrak yang akan membuat Anda semakin penasaran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading