Sukses

Entertainment

Rayakan Valentine, Ini yang Dilakukan Richard Kyle Jika Punya Kekasih

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya sendiri dalam mengekspresikan cinta pada pasangannya. Di bulan Februari yang identik dengan perayaan Valentine, Richard Kyle pun mengungkap apa yang akan ia lakukan di hari spesial itu jika memiliki kekasih.

Menghujani kekasihnya dengan berbagai hal romantis pun menjadi hal yang ingin ia berikan, sejak mata terbuka di pagi hari.

"Kalau punya pasangan, biasanya ajak dinner yang romantis, itu sudah wajib kayaknya, mungkin beli kado atau sesuatu yang spesial. Dari pagi pasti sudah beli bunga mawar," tutur Richard Kyle, Kamis (2/2/2023) di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, saat memperkenalkan dirinya sebagai kontestan The Bachelor Indonesia.

Spesial

Tak hanya makan malam romantis dan kado spesial, saat Valentine Richard pun memastikan dirinya akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada kekasihnya. "Dan kalau Valentine biasanya kasih waktu yang lebih intimate bersama pasangan," ucapnya.

Mencari

Richard yang saat ini masih sendiri akan mencari pasangan sejatinya melalui acara The Bachelor Indonesia yang akan tayang mulai 10 Februari 2023 di HBO. Dalam pencariannya, Richard mengaku tak memiliki tipe spesifik.

"Sebenarnya saya tidak ada tipe yang spesifik, aku mencari perempuan yang apa adanya, genuine, authentic, menjadi diri sendiri saja, real. Aku nggak terlalu suka sama orang yang pakai 'topeng', yang akting agar terlihat bagaimana di depan aku," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading