Sukses

Entertainment

6 Fakta Pernikahan Peggy Melati Sukma, Bertemu Hanya Sekali dan Profil Suami

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pemeran yang kini menjadi pendakwah, Peggy Melati Sukma. Setelah sekitar 11 tahun menjanda, akhirnya perempuan yang dikenal sebagai Khadijah ketika menjadi pendakwah tersebut menikah lagi.

Mengejutkan memang, karena selama ini Peggy Melati Sukma selalu sibuk dengan aktivitas dakwahnya dan tak pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan pria manapun. Akhirnya, pernikahannya ini membuat penasaran publik.

Berikut beberapa fakta terkait pernikahan kedua Peggy Melati Sukma dengan seorang pengusaha sukses New Zealand. Dari pertemuan singkat sampai dengan sosok suami bernama Reza Abdul Jabbar.

Tatap Muka Pertama Sejak 2014

Peggy Melati Sukma sebenarnya sudah mengetahui sosok Reza, dan demikian sebaliknya. Mereka saling tahu sejak 2014 silam, namun baru pertama kali bertatap muka saat hari pernikahan.

Penjajakan Singkat

Sebelumnya, Reza dan Peggy melakukan penjajakan untuk menikah sekaligus perkenalan secara personal. Reza kala itu menghubunginya untuk mengenalkan diri dan mengajukan penawaran untuk menikah.

"Jadi kita kan nggak ada video call sama sekali, cuma WA saja waktu itu," ucap Peggy Melati Sukma.

Pastikan Sejalan

Peggy Melati Sukma merasa yakin untuk membina rumah tangga dengan Reza Abdul Jabar setelah keduanya melakukan diskusi mengenai membangun rumah tangga. Peggy sendiri ingin memastikan kesepahaman bagaimana sudut pandang menjalani rumah tangga.

"Kita ada diskusi pendek bagi Abang dan bagi Teteh untuk memastikan tentang kesepahaman kita terhadap membangun rumah tangga di muka bumi ini di atas Quran dan sunnah dan misi-misinya," tutur Peggy Melati Sukma.

Menikah di Rumah

Beberapa hari setelah komunikasi atau perkenalan personal tersebut, Reza berkesempatan ke Indonesia dan bertemu dengan Peggy di bandara. Peggy kala itu baru saja pulang dari safari dakwah di luar kota. Mereka pun dengan mobil masing-masing ke rumah Peggy.

Reza pun mengungkapkan niat untuk meminang Peggy kepada keluarga. Khususnys kepada adik Peggy yang menjadi wali karena sang ayah sudah tiada. "Akadnya di rumah (Peggy)," kata Reza.

Pengusaha Peternakan

Sosok laki-laki yang menikahi Peggy Melati Sukma, Reza Abdul Jabbar sontak menjadi sorotan. Diketahui dirinya merupakan seorang pengusaha kaya asal Indonesia yang berbisnis di Selandia Baru. Ia bergerak dalam bidang peternakan.

Pendakwah

Reza Abdul Jabbar tak hanya dikenal sebagai pengusaha sukses yang memiliki lahan peternakan di Selandia Baru. Ia juga dikenal sebagai imam besar di salah satu masjid Selandia Baru dan aktif dalam kegiatan dakwah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading