Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo tak Lagi Punya Rahim, Unggah Foto Mesra dengan Suami dan Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Melaney Ricardo baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya melakukan operasi pengangkatan rahim. Dengan pilihan yang dilakukannya ini, maka Melaney sudah tak bisa seperti perempuan normal. Istri Tyson Lynch itu tak lagi bisa hamil.

Dalam unggahannya di media sosial, tampak Melaney yang melakukan sesi foto dengan sang suami. Keduanya terlihat mesra. Namun, dalam keterangan foto yang dituliskan oleh Melaney, ia meminta maaf kepada suaminya.

"MAAFKAN.. Istrimu ini sudah Tak Berahim, Bang!!" ujar Melaney Ricardo di laman Instagramnya, melaney_ricardo, baru-baru ini.

Tanya Sayang

Dalam foto yang diunggah, terlihat Tyson Lynch dan Melaney Ricardo yang sangat mesra. Pose keduanya begitu hangat. Namun, Melaney yang sudah meminta maaf kepada sang suami, bertanya apakah ia masih tetap sayang.

"Tetap 🫶kan?" tanya Melaney Ricardo kepada pria yang telah memberikannya 2 anak tersebut.

Unggahan ini pun mendapatkan reaksi dari netizen. kebanyakan mereka memberikan dukungannya kepada Melaney. "Semangat kak Mel smg sehat selalu," ucap akun bellafawzi_.

Sebab Diangkat

Belum lama ini, Melaney Ricardo mengatakan dalam kanal YouTube miliknya, bahwa ia memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan rahim karena setiap memasuki periode menstruasi, ia selalu merasakan sakit yang luar biasa di bagian perutnya akibat adenomiosis.

Dan operasi, menurut Melaney dilakukannya sebagai salah satu cara terbaik untuk mengurangi rasa sakit yang dialaminya selama ini.

"Beberapa bulan ini aku memutuskan untuk berobat secara serius karena aku merasa bahwa menstruasi aku itu sakitnya benar-benar yang sakit. Akhir-akhir ini aku merasa sakitnya yang benar-benar ekstra," tutur Melaney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading