Sukses

Entertainment

Sebulan Dapat 3 Juta Pendengar dan Tembus Top Chart di Malaysia, Lagu Muak Milik Aruma jadi Bahasan di Twitter

Fimela.com, Jakarta Single debut Aruma di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia yang berjudul Muak lagi-lagi menorehkan prestasi yang sama sekali tak diduga oleh penyanyinya. Kali ini, lagu tersebut tembus 3 juta mountly listeners di platform musik terkemuka, Spotify.

Terus menerus dapat kejutan dari lagu Muak, Aruma tak lagi bisa berkata-kata untuk meluapkan rasa bahagianya. Ia hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih yang besar untuk para pendengarnya sambil berharap tren tersebut bisa bertahan saat ia mengeluarkan karya berikutnya.

"Best feeling ever pokoknya. Sudah kehabisan kata-kata saking senangnya. Semoga pendengarku akan terus bertahan juga dilagu-lagu selanjutnya," kata Aruma dalam keterangannya.

Selalu Tanamkan Harapan Baik

Lebih lanjut, saat merilis lagu Muak beberapa bulan lalu, Aruma mengakui tak terlalu menyimpan harapan besar jika lagu tersebut bisa langsung diterima. Meski dikerjakan dengan sepenuh hati dan didukung oleh tim yang mumpuni, Aruma sama sekali tak menyangka lagu Muak bisa menjangkau pasar yang sangat luas.

Dan, dengan kenyataan yang ada saat ini, Aruma mulai optimis untuk menapaki karier bermusiknya. Setidaknya, ia selalu menanamkan harapan baik pada apapun yang terjadi.

"Diawal aku tidak mempunyai ekspetasi untuk sampai di nominal monthly listeners tersebut (3 juta pendengar). Tapi, melihat perkembangan dari lagu Muak setiap harinya, aku selalu menanamkan harapan yang baik untuk apapun yang terjadi ke depannya," ujarnya.

Mulai Jadi Perbincangan

Sebelumnya, lagu Muak sudah lebih dulu sukses menembus lima besar lagu yang paling banyak didengar di Spotify Indonesia. Yang terbaru, lagu yang sama milik Aruma juga sukses menembus pasar Malaysia dengan menduduki posisi 5 chart viral 50 di Spotify Malaysia.

Berbanding lurus dengan hal itu, Aruma mengatakan jika sudah mendapati lagunya jadi perbincangan di sosial media, salah satunya di platform Twitter dimana cerita lagu Muak menjadi background orang-orang untuk bercerita tentang kehidupan percintaan masing-masing.

"Dengan adanya 3 juta monthly listeners, makin banyak orang yang mengetahui lagunya. Cukup banyak juga yang bikin status di twitter tentang lagu ini, bahkan sampai bercerita," pungkas Aruma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading