Sukses

Entertainment

Berkat Jadi Content Creator, Danil Sapt Senang Bisa Bertemu Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini TikTokers Danil Sapt viral di  media sosial. Berkat kepiawaiannya mengolah kata-kata menjadi kalimat yang menarik, Danil mampu memotivasi banyak orang. 

Selain bermanfaat bagi orang lain, kepiawannya membuat konten juga mendapat banyak keberutungan untuk dirinya sendiri. Satu diantaranya adalah ia bisa tampil di televisi bersama idoalnya, Ayu Ting Ting.

Sebelum menjadi seorang content creator, Danil memang memiliki keinginan tampil dalam sebuah acara televisi. Hal itu terwujud ketika ia menjadi bintang tamu di program Lapor Pak beberapa waktu lalu.

"Pencapaian ngonten memang, aku dari dulu emang pengen banget masuk tv, dan nggak nyangka malah bisa di undang ke acara tv favorit saya, Lapor Pak. Di situ juga ada idola saya itu kak Ayu Ting Ting," ujar Danil Sapt kepada awak media.

Hidupnya Menjadi Lebih Baik

Selain itu, Danil mengaku kepiawaiannya bisa membuat hidupnya berubah menjadi lebih baik secara materi. Ia bisa membeli mobil dan motor impiannya serta memberikan hadiah ke keluarganya.

"Alhamdulillah bisa sangat merubah, saya bisa beli mobil impian, bisa beli motor impian vespa matic, bisa beliin mama motor, beliin abang motor, beliin ade-ade hp, dan pastinya alhamdulillah ekonomi keluarga tercukupi sekarang," ungkap Danil.

Tak Menyangka

Pemilik akun Instagram @danilsapt itu mengatakan bahwa dirinya tak menyangka dari keisengan membuat konten kata-kata motivasi di awal pandemi Covid-19, ia bisa meraih kesuksesan sebagai seorang content creator.

"Awal-awal bikin konten itu pas baru-barunya Covid, karena dulu sebenernya ada kerja jadi karyawan di salah satu coffeshop tapi kena PHK pas Covid dimulai," bebernya.

"Bingung kan nggak ada aktifitas akhirnya iseng-iseng bikin konten kata-kata eh alhamdulillah naik postingan pertama tembus di 3 juta views akhirnya mulai deh fokusin konten itu," terangnya.

Setelah namanya mulai dikenal publik, Danil ingin melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia musik sebagai rapper. "Iya saya sih mau nyoba ngerap buat aktif di YouTube udah ada tulis lirik-lirik rap tapi belum ketemu orangnya yang bisa bantu bikin lagu rapnya aja nih," ucap Danil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading