Sukses

Entertainment

Lama Disembunyikan, Babethyo Ternyata Suami Selebgram Jess Amalia yang Juga Kerabat Dekat Putra Siregar

Fimela.com, Jakarta Selebgram Jess Amalia belakangan ini jadi sorotan publik setelah memutuskan berhijrah. Dikenal dengan image seksi karena mantan model majalah dewasa, kini Jess Amalia mengubah penampilannya dengan berhijab.

Jess Amalia kerap kali membagikan potret dirinya sendiri di media sosial. Tak heran, jika banyak yang menyangka sang selebgram masih berstatus single meski Jess selalu menegaskan sudah menikah.

"Di sela kesibukan menerima endorse dan konten kreator, aku sering membawa suami ke berbagai kegiatan, termasuk nonton bola bareng," ujar Jess Amalia.

Mulai Pamer Foto Suami

Baru-baru ini Jess Amalia mengunggah foto liburannya di Paris dengan latar belakang Menara Eiffel. Potret tersebut pun bikin salfok lantaran dia berfoto dengan seorang pria.

Jess Amalia tidak memberitahu dengan jelas dengan siapa dia berfoto, namun netizen langsung menduga bahwa sosok pria itu adalah suaminya. 

"Finally di spill juga pangerannya," ujar akun Anggizl. Namun ada salah satu akun bernama plesbol yang ikut memberikan tanggapan, "@babethyo kok nggak di tag sih?". Akun lain pun mempertanyakan, "oh itu dia lakinya?"

Sosok Suami

Setelah dikonfirmasi, Jess Amalia membenarkan pria yang bersamanya di foto tersebut adalah suaminya. "Emang suami aku itu tuh ansos (anti sosial), nggak mau terlalu diekspos tapi kalau untuk publik figur yang suka ketemu pokoknya itu pasti kenal orangnya siapa. Karena aku selalu bawa kalau kemana-mana apalagi kalau lagi nonton bola Persija pasti gua bawa pokoknya," kata Jess Amalia.

Sosok Babethyo laki-laki yang beruntung menjadi suami Jess Amalia. Dan Babethyo yang juga kerabat dekat pengusaha handphone Putra Siregar.Beberapa kali terlihat mendampingi Putra Siregar di berbagai kesempatan.

Kedekatan Babethyo dengan Putra Siregar dimulai di sekitar tahun 2017 saat Putra Siregar mulai mengembangkan bisnis Pstore miliknya di Jakarta. Babethyo kerap membantu mengembangkan bisnis PStore milik Putra Siregar hingga saat ini.

“Selain di PStore, saya juga aktif bekerja sebagai Head of Business Development di salah satu perusahaan dan urus bisnis pribadi ada di bidang vape dan kuliner” ujar Babethyo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading